Dark of The Moon Trailer and NEW Optimus Prime!

Bumblebee
Same Old, Brand New Bumblebee

Setelah pada akhir tahun lalu, penggemar Transformers sudah “dimanjakan” dengan sebuah teaser trailer yang menunjukkan sedikit latar belakang cerita Transformers: Dark of The Moon, awal Februari lalu saat event Super Bowl, Michael Bay menunjukkan kembali sedikit trailer dari movie yang akan menjad seri ketiga dari Transformers ini. Yah, sama seperti kebiasaan seri-seri sebelumnya, dalam jeda pertandingan super bowl ini, Michael Bay hanya menunjukkan sekitar setengah menit saja teaser trailer dari Dark of The Moon ini..

Optimus Prime
Optimus Prime, With... LightSaber?

Dalam teaser trailer tersebut, terlihat keadaan bumi yang kacau balau karena perang antar faction Transformers ini. Yang menarik, dalam satu scene terlihat Optimus Prime menggunakan sebuah pedang saat menghabisi salah satu Decepticons yang ada. Pedang apakah itu, tentu masih menjadi pertanyaan. Selain itu, banyak Transformers baru yang akan muncul dalam movie ini. Hal ini ditunjukkan munculnya pesawat luar angkaas di trailer ini (Omega Supreme? Who knows!). Di scene lainnya, ditunjukkan pula Rosie Huntington-Whiteley pengganti Megan Fox yang memerankan Carly, kekasih baru Sam sepeninggal Mikaela Banes. Transformers lain yang bakal muncul? coba perhatikan di bagian menjelang akhir trailer, kamu akan menemukan sebuah Transformers dengan bentuk yang mirip naga, dan terbang. Siapa dia?

Starscream is Back!

Oiya, sekedar mengingatkan, Bay mengatakan bahwa Transformers: Dark of the Moon akan menjadi seri terakhir dari movie Transformers, dan mengatakan bahwa dalam movie ini puncak dari pertarungan antara Autobots dan Decepticons itu terjadi. Karena menjadi seri yang terakhir, maka Bay terlihat sangat serius dalam menggarap movie ini, termasuk melakukan konversi movie ini kedalam format 3D-nya. Movie ini sendiri, menurut rencana akan ditayangkan serentak di berbagai belahan dunia mulai tanggal 1 Juli 2011 yang akan datang.

Carly..Masih merindukan Mikaela?

Sempat memperhatikan sebuah adegan dimana Optimus Prime yang terbang, lantas mendarat dan menghajar musuh dengan pedangnya? Ya, Optimus Prime nantinya benar-benar bisa “terbang”. Hal ini sudah dikonfirmasikan Bay, dan sehari setelah peluncuran teaser trailer di Super Bowl, Hasbro meluncurkan Action Figure yang mereka sebut dengan Transformers Mechtech Ultimate Optimus Prime. Action Figure-nya tentu tidak kalah “panjang” daripada namanya. Panjang disini dalam arti Optimus Prime disini memiliki sayap (atau sebuah Armor?) panjang yang menyerupai kupu-kupu. Penasaran dengan bentuknya?

Giant robot with giant armor..

Hmm, memang terlihat seperti sebuah robot raksasa, dengan armor raksasa juga bukan?Jika diperhatikan secara seksama, tambahan sayap tersebut memang menyerupai sebuah armor tambahan, namun jika kamu melihat bentuk perubahan Optimus Prime di movie nanti, maka sayap tersebut merupakan bagian dari truk Peterbilt, yang berevolusi menjadi sebuah kendaraan yang menyerupai truk kontainer..

Peterbilt tipe kontainer..

Ada yang berpendapat bahwa sayap tersebut merupakan Armor? Gambar berikut ini mungkin bisa memperkuat pendapat kamu, dimana Optimus Prime juga bisa tampil seperti biasanya, tanpa sayap…

Yah, seperti Optimus Prime yang kita kenal..

Tertarik untuk memilikinya? Hasbro sudah mematok harga US $ 79.99 (sekitar Rp 800.000) untuk menebus Action Figure ini. Menurut rumor yang beredar, nantinya akan ada versi Mechtech untuk Autobots dan Decepticons lainnya! Penasaran dengan bagaimana bentuk “Armor” (atau sayap, bingung menyebutkannya!) tunggu berita selanjutnya! Untuk sementara, selamat menikmati setengah menit teaser trailer super keren dari Dark of The Moon berikut ini! (Febrizio)


SHARE
Previous articleRadiant Historia… History in the Remaking
Next articleMenggali Drama Pengacara-Jaksa
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.