Menjadi Master Marvel vs Capcom 3

Laser, ledakan, dan cahaya fantastis memenuhi layar. Karaktermu diterbangkan ke udara, dihajar berkali-kali sebelum lawan mengganti karakternya, yang tanpa ampun terus menghajarmu, dan menjerembabkanmu ke tanah. Apa yang sebenarnya terjadi?

Menjadi Master Marvel vs Capcom 3

Menjadi Master Marvel vs Capcom 3

Marvel vs Capcom 3 sukses menjadi game fighting paling bombastis di awal tahun ini. Bagaimana tidak, Capcom dengan cerdas berhasil menarik berbagai kalangan untuk mencoba game ini. Bukan hanya para veteran game fighting, namun juga pemain-pemain kasual, penggemar komik Marvel, bahkan sampai fans Resident Evil dan Devil May Cry.

Dengan pasar yang begitu luas, kemungkinan untuk bertemu lawan tanding baru terbuka tiap saat. Tidak mungkin kan, kamu mau jadi yang paling buntut? Atau hanya berani menonton tanpa menyentuh kontroler, karena tidak paham cara bertarung yang baik dan benar.

Jangan minder!

Situs game fighting luar biasa, Shoryuken.com, telah membuat guide Marvel vs Capcom 3 yang luar biasa pula. Tidak hanya merangkum movelist karakter, namun juga membahas seputar mekanisme permainan, panduan gameplay, kombo, dan banyak lagi.

Simak dulu presentasi video mereka: 

Saya sangat menganjurkan kamu yang baru mencicipi Marvel vs Capcom 3 untuk membaca Game Element untuk penjelasan mendasar untuk mekanisme game. Bagi kamu yang sudah paham dasar-dasarnya, silahkan baca Game System Guide untuk informasi mendetail bagaimana cara menyerang, bertahan, melakukan combo, dan penggunaan X-Factor yang baik. Movelist bisa ditemukan di sini.

See you online! Add my GamerTag: Kingrand

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU