Sederhana Namun Inovatif

Sekilas Lost in Shadow memang bisa dibilang mirip dengan Echochrome, bagaimanapun juga keduanya adalah game puzzle yang memanfaatkan sudut pandang dan arah cahaya sabagai inti dari gamenya sendiri. Tapi jika diperhatikan lebih lanjut, ternyata tidaklah demikian.

Sederhana Namun Inovatif

Judul Game    : Lost in Shadow

Dev. / Pub.       : Hudson / Konami

Konsol             : Wii

Release Date : Released

Bisa dibilang Lost in Shadow sebenarnya adalah Echochrome yang digabung dengan game platformer, karena disini kamu benar-benar bisa mengendalikan tokoh utama, dan bukan hanya mengendalikan dunianya saja. Di Lost in Shadow Kamu akan mengendalikan bayangan dari seorang bocah yang mencoba untuk mencapai lantai teratas dari sebuah menara guna bersatu dengan sang bocah lagi. Total ada 60 lantai dimana tiap lantai adalah satu level puzzle tersendiri. Tugasmu di tiap lantai adalah mengumpulkan semacam bola mata untuk bisa melanjutkan ke lantai berikutnya. Walaupun tugasnya selalu sama, puzzle yang ditampilkan untuk tiap levelnya membuat game ini terus menarik, yah paling tidak menarik un`tuk penggemar puzzle.

Sama seperti di Echocrome, puzzle disini melibatkan bayangan, arah datangnya cahaya, dan sudut pandang pemain. Kamu harus menggerakkan benda untuk menciptakan/menghilangkan bayangan, mengubah sudut pandang cahaya untuk memperpanjang/memperpendek bayangan, mengubah sudut pandang guna melihat segala sesuatu dari perspektif yang berbeda, dan banyak hal lainnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU