Sederhana Namun Inovatif

Judul Game    : Lost in Shadow
Dev. / Pub.       : Hudson / Konami
Konsol             : Wii
Release Date : Released

Bisa dibilang Lost in Shadow sebenarnya adalah Echochrome yang digabung dengan game platformer, karena disini kamu benar-benar bisa mengendalikan tokoh utama, dan bukan hanya mengendalikan dunianya saja. Di Lost in Shadow Kamu akan mengendalikan bayangan dari seorang bocah yang mencoba untuk mencapai lantai teratas dari sebuah menara guna bersatu dengan sang bocah lagi. Total ada 60 lantai dimana tiap lantai adalah satu level puzzle tersendiri. Tugasmu di tiap lantai adalah mengumpulkan semacam bola mata untuk bisa melanjutkan ke lantai berikutnya. Walaupun tugasnya selalu sama, puzzle yang ditampilkan untuk tiap levelnya membuat game ini terus menarik, yah paling tidak menarik un`tuk penggemar puzzle.

Sama seperti di Echocrome, puzzle disini melibatkan bayangan, arah datangnya cahaya, dan sudut pandang pemain. Kamu harus menggerakkan benda untuk menciptakan/menghilangkan bayangan, mengubah sudut pandang cahaya untuk memperpanjang/memperpendek bayangan, mengubah sudut pandang guna melihat segala sesuatu dari perspektif yang berbeda, dan banyak hal lainnya.


SHARE
Previous articlePerang DLC Untuk Menutup Kekecewaan PRO?
Next articleFPS yang Memacu Kreatifitas
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.