BulletStorm Reviews Incoming! Prepare Your Boots!


Grayson Hunt dan kawan-kawan mendapat result yang memuaskan . . .

GamesRadar : “Sebuah , desain yang berbeda dengan kedalaman, menandakan sebuah comeback kepada kreativitas gamer dalam game shooter dan meningkatkan konsep interaktif dalam dunia FPS” ( 10 / 10 )

Joystiq : “Vulgar, kekerasan, dan pengalaman luar biasa. Mudah dikatakan dibuat oleh kumpulan orang gila penyayang genre ini !” ( 4.5 / 5 )

Destructoid : “Sangat menyenangkan, sebuah genre FPS yang tidak dapat dilupakan”  (  9 /10 )

Strategy Informer : “Selamat datang super untuk judul ini” ( 95 / 100 )

Game Informer : “Menawarkan boots penuh dengan bermacam macam dan orisinil yang memajukan genre FPS” ( 9.25 / 10 )

VideoGamers : “tidak hanya sebuah game bagus, tapi penting, juga !! Campaign sepanjang 8 jam telah diasah dengan baik. Dibalik F-boms dan beberapa lainnya, merupakan beberapa bumbu rahasia”

GameSpot : “Sangat menyenangkan dan menyuguhkan banyak senjata & mekanik yang   keren !” ( 8 / 10 )

IGN : “Menampilkan hasil yang memuaskan dalam hal keren dan diingat, dan yang terpenting memiliki karakter yang asli & hati di dalamnya” ( 8 / 10 )

PC Gamers : “Shock keras !! Cepat, menakutkan, membekas. Dan yeah ‘Menyenangkan’” ( 80 / 100 )

CVG : “BulletStorm adalah FPS terunik dan paling menyenangkan pada tahun 2011”  ( 9.1 / 10 )

Duniaku : “Merupakan sebuah generasi FPS baru dengan bumbu yang baru juga,  ribuan skillshoot adalah hal tergila yang pernah saya dengar, senjata keren, karakter memorable, dihiasi juga dengan bahasa yang keras, FUN-est FPS ever !!” ( 9 / 10 )


SHARE
Previous articleRIP: Industri Film Indonesia?
Next articleTetap Fun di Dunia yang Serius
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.