Tetap Fun di Dunia yang Serius

Judul Game   : LEGO Star Wars III: The Clone Wars

Dev/Pub         : Traveler’s Tale / LucasArts

Konsol             : PS3, X360, PC, PSP, Wii, DS, 3DS

Tanggal Rilis : 22 Maret 2011

Stormtroopers dalam bentuk LEGO..

Balok-balok Lego kembali memakan “korban”. Kali ini, serial animasi Star Wars, Clone Wars yang akan dibuatkan bentuk Lego-nya lewat Lego Star Wars III: Clone Wars. Karena mengusung nama Star Wars dan Clone Wars, maka tentu nama-nama yang muncul dalam serial animasinya juga akan muncul di game ini, seperti Yoda, Anakin Skywalker dan Obi Wan Kenobi. Game yang tengah dikembangkan oleh Traveler’s Tale ini menurut jadwal akan dirilis pada 22 Maret yang akan datang. Apa saja gameplay yang ditawarkan?

Versi Wii...

Tentu, gameplay khas Lego seperti mengumpulkan balok-balok Lego yang digunakan untuk kustomisasi, serta beberapa cutscene yang beraroma humor juga muncul di game ini. Beberapa kekuatan Force juga bisa kamu gunakan untuk karakter kamu, meskipun bentuknya sudah berubah menjadi mainan Lego, seperti melempar Lightsaber, atau merubah droid musuh menjadi senjata yang bisa kamu gunakan. Terdapat sebuah mode single player baru di game ini, dimana kamu bisa memberikan komando kepada sekelompok pasukan untuk menyerang musuh. Mengendalikan pasukan ini juga bisa kamu lakukan di mode lain, seperti dalam mode co-op, atau bahkan player versus player. Serasa memainkan game RTS bukan?

Kerahkan pasukan sebanyak mungkin

Selain dikembangkan untuk multiplatform dan handheld, game ini menurut rencana juga akan dirilis untuk 3DS. Untuk versi 3DS-nya, layar bagian atas akan menampilkan segala aksi yang kamu lakukan, sedangkan layar bagian bawah akan menampilkan semacam guide untuk gameplay-nya atau menyelesaikan beberapa puzzle seperti menggambar lingkaran untuk membuka sebuah pintu. Versi 3DS-nya sendiri menurut rencana akan dirilis bersamaan dengan versi lainnya. Untuk sementara, nikmati dahulu trailer berikut ini…(Febrizio)

http://www.youtube.com/watch?v=pE07KXMOX4c


SHARE
Previous articleBulletStorm Reviews Incoming! Prepare Your Boots!
Next articleDualShock vs Kontroler 360
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.