TEKKEN Tag Tournament 2 AOU Trailer

Heihachi muda? Julia atau Jaycee? True Ogre? Jin klasik? Jun Kazama?! Tekken TAG Tournament 2 akan menjadi Tekken terbesar sepanjang masa. Begitu banyak kejutan! Simak videonya di sini!

TEKKEN Tag Tournament 2 AOU Trailer

Tak bisa dipungkiri, salah satu nama besar yang akan menjadi pilihan bagi penggemar game fighting pada tahun ini adalah Tekken TAG Tournament 2. Seri terbaru Tekken ini akan menampilkan banyak sekali kejutan. Karena sifatnya yang "dream match" akan banyak karakter-karakter yang tak sesuai timeline, namun bisa ikut berlaga. Sebut saja Jun Kazama, Heihachi muda, atau Jinpachi sebelum menjadi Iblis. Silahkan simak trailer perdana Heihachi muda:

Hint: Wrestler wanita itu bernama Jaycee. Menurut banyak sumber, sebenarnya dia adalah Julia Chang! Berikutnya adalah trailer yang muncul di ajang AOU. +4 minutes of goodness!!

Welcome back Jun! We missed you! Oh, hey True Ogre. . .

Kita bisa melihat True Ogre (dan pastinya Ogre), Devil Jin, classic Jin, bahkan Jun Kazama di trailer tersebut. Kejutan yang sangat banyak! Karakter-karakter klasik ini akan beradu melawan karakter-karakter baru Tekken 6, macam Leo, Lars, dan Alisa. Wah, saya tidak sabar untuk mencicipi gamenya ketika dirilis nanti. Tekken TAG Tournament 2 akan dirilis untuk Arcade pada musim panas tahun ini (Juni-Agustus). Versi konsolnya juga tengah dipersiapkan (belum dikonfirmasikan, namun bisa diasumsikan untuk PlayStation3 dan Xbox360). Versi konsol akan memiliki banyak fitur tambahan, termasuk karakter eksklusif. Sambil menunggu informasi selanjutnya, silahkan simak dulu video gameplaynya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU