Perkenalkan: Sentinel Prime!

Masih ingat dengan mobil ini di War For Cybertron?

Baru memasuki bulan Maret, namun berita mengenai update-update baru dari Transformers: Dark of The Moon terus membanjiri dunia maya. Jika sebelumnya saya memberikan sekilas preview mengenai komik prekuel dari movie ini, kali ini saya akan membahas satu Transformers baru, yang dikonfirmasikan oleh Bay selain Shockwave yaitu Sentinel Prime. Jika Shockwave sendiri akan menjadi musuh utama Autobots, lantas siapa sebenarnya Sentinel Prime?

Sentinel (Zeta) Prime versi War For Cybertron..

Sebenarnya, masih sedikit info yang didapat dari Sentinel Prime ini. Jika kamu sempat memainkan War For Cybertron, Sentinel Prime ini sendiri sudah muncul disana dengan nama Sentinel Zeta Prime. Michael Bay sendiri mengatakan, bahwa Sentinel Prime ini adalah kakak, sekaligus mentor dari Optimus Prime. Ya, itu artinya Sentinel Prime akan berada di pihak Autobots, dan mungkin nantinya akan menjadi musuh yang sepadan untuk Shockwave, yang menurut Bay lebih “kejam” dan memiliki senjata yang lebih banyak daripada Megatron. Bay sendiri mendeskripsikan Sentinel Prime dengan sebuah kata, Great! Ingin tahu bagaimana wujud dari Sentinel Prime? Ternyata, Sentinel Prime sendiri sudah pernah muncul dalam teaser trailer awal movie ini, namun hanya sekilas “wajahnya” saja. Simak trailer berikut untuk sedikit menggali ingatan kamu. Dapatkah kamu menemukan, mana Sentinel Prime?

Ya, satu-satunya Transformers di trailer tersebut (yang ditemukan oleh para astronot NASA) adalah Sentinel Prime. Hal ini sekaligus membalikkan semua prediksi penggemar Transformers, yang dahulu menebak bahwa Transformers tersebut adalah Shockwave! Masih belum puas hanya dengan melihat “wajahnya” saja? Beruntung, pada awal Maret lalu, Bay sedikit membuka tabir mengenai Sentinel Prime ini..

Musuh yang sepadan untuk Shockwave..

Ingin tahu bagaimana update detail dari cerita dan beberapa detail lain movie ini yang dikonfirmasikan Bay awal Maret lalu? Tetap pantau duniaku.net yah! (Febrizio)

Kakak beradik yang siap menyelamatkan bumi..

SHARE
Previous articleTangkap Semua Pokemon Region Unova!
Next articleDua Otak, Dua Kamera dan Dua Warna

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.