Korban Reboot Selanjutnya…

Lara masuk ke mesin waktu dan kembali muda..

Semakin banyak movie dan game yang memilih “takdir” reboot untuk menyelamatkan franchise-nya.  Setelah pada kesempatan lalu saya membahasDragon Ball Movie yang belum apa-apa sudah mau di-reboot, berita mengejutkan kembali datang dari Tomb Raider. Ya, belum selesai fans Lara Croft dikejutkan dengan berita reboot game Tomb Raider pada akhir tahun lalu, kali ini mereka kembali dikejutkan dengan berita lainnya: Movie Tomb Raider pun juga akan di-reboot! Wow…

Berita mengejutkan ini datang dari GK Films, rumah produksi yang kini tengah menunggu bagaimana kiprah salah satu movie produksinya, Rango di pasaran. Menurut Graham King pimpinan dari GK Films, mereka telah mendapatkan ijin dari Square Enix untuk mengembangkan movie Tomb Raider Reboot (sementara belum ada judul pasti, jadi saya sebut dulu demikian..^^). Menurut rencana, movie ini nantinya akan dirilis pada tahun 2013 yang akan datang. Menurut King, mereka sangat antusias dengan reboot ini, dan berharap bisa melanjutkan fenomena Tomb Raider di masa-masa yang akan datang. Hmm, mungkinkah hal tersebut bisa terlaksana?

Sama seperti versi game-nya (yang juga di-reboot), movie ini juga akan mengisahkan petualangan Lara Croft muda, yang disebut King sebagai seorang Lara Croft yang lebih dinamis dan enerjik. Masih belum diketahui, siapa saja aktor dan aktris yang akan ambil bagian dalam movie ini. Namun, satu hal yang pasti, kemungkinan besar kita tidak akan menyaksikan wajah Angelina Jolie lagi memerankan Lara Croft, karena banyak fans (dan juga saya) yang berpendapat bahwa Jolie sudah terlalu “tua” untuk memerankan Lara Croft, apalagi kali ini mengisahkan Lara Croft yang lebih muda. Pasti tidak akan cocok..

Jadi, menurut kamu, siapa ya yang pantas untuk memerankan Lara Croft? Tulis ya pendapat kamu di kolom komentar ya! Kalau menurut saya sih sepertinya Megan Fox juga boleh..^^ (Febrizio)

Siap memerankan Lara Croft, Mrs. Mikaela?

SHARE
Previous articleInvasi Alien di 2011!
Next articleSegalanya Tentang 3DS
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.