WWE ala Marvel vs Capcom!

Pengen bermain game gulat ala Marvel vs Capcom, yang mana kamu bisa melancarkan kombo-kombo? Ya, game WWE All Stars ini adalah jawaban untuk keinginan kamu! Di game ini kamu bisa melancarkan kombo-kombo, dengan pegulat favorit kamu seperti John Cena atau Big Show. Penasaran? Yuk kita simak!

WWE ala Marvel vs Capcom!

[/caption]

WWE All Stars bisa dikatakan menyajikan sebuah gameplay yang berbeda bila dibandingkan dengan game gulat lain macam WWE Smackdown vs Raw, karena game yang juga dikembangkan oleh THQ ini lebih mengusung nuansa Arcade dibandingkan simulasi. Ya, karena menggunakan nuansa Arcade, maka gameplay yang ditawarkan pun akan semakin cepat. Menurut THQ, game ini juga menggabungkan dua unsur sekaligus, yaitu unsur game Fighting dan juga game gulat. Aroma game fighting terasa dimana kamu bisa menlayangkan berbagai macam kombo untu menghajar musuh, baik di udara, maupun di tanah. Dan menurut THQ, nantinya kombo inilah yang menjadi menu utama dalam game ini.

[/caption]

Terdapat empat macam kelas pegulat yang bisa kamu mainkan di game ini. Yang pertama adalah kelas Acrobat, dimana di kelas ini terdapat pegulat-pegulat yang ahli dalam melakukan akrobatik seperti Rey Misterio dan Randy Savage. Kelas kedua adalah Brawler, yang berisi pegulat-pegulat “kelas berat” yang memiliki ketahanan tubuh yang tinggi seperti Hulk Hogan dan John Cena. Kelas ketiga adalah Big Man, dimana yang masuk kelas ini adalah pegulat-pegulat berbadan besar dan sulit untuk melakukan gerakan akrobatik, seperti Big Show dan Andre the Giant. Dan yang terakhir adalah kelas Grappler, yang berisi pegulat-pegulat yang memiliki gerakan-gerakan yang cukup banyak dan cocok digunakan untuk kombo, seperti Triple H dan Bret Hart. Game yang rencananya dirilis untuk multiplatform (untuk PS2, PS3, X360, Wii dan PSP) ini menurut rencana akan dirilis pada 1 April yang akan datang.  Berikut ini adalah trailer macam-macam kelas pegulat yang bisa kamu mainkan di game ini! (Febrizio)

http://www.youtube.com/watch?v=lKoqvU6W5TQ

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU