WWE ala Marvel vs Capcom!

Pesaing WWE Smackdown vs RAW

WWE All Stars bisa dikatakan menyajikan sebuah gameplay yang berbeda bila dibandingkan dengan game gulat lain macam WWE Smackdown vs Raw, karena game yang juga dikembangkan oleh THQ ini lebih mengusung nuansa Arcade dibandingkan simulasi. Ya, karena menggunakan nuansa Arcade, maka gameplay yang ditawarkan pun akan semakin cepat. Menurut THQ, game ini juga menggabungkan dua unsur sekaligus, yaitu unsur game Fighting dan juga game gulat. Aroma game fighting terasa dimana kamu bisa menlayangkan berbagai macam kombo untu menghajar musuh, baik di udara, maupun di tanah. Dan menurut THQ, nantinya kombo inilah yang menjadi menu utama dalam game ini.

Versi Wii

Terdapat empat macam kelas pegulat yang bisa kamu mainkan di game ini. Yang pertama adalah kelas Acrobat, dimana di kelas ini terdapat pegulat-pegulat yang ahli dalam melakukan akrobatik seperti Rey Misterio dan Randy Savage. Kelas kedua adalah Brawler, yang berisi pegulat-pegulat “kelas berat” yang memiliki ketahanan tubuh yang tinggi seperti Hulk Hogan dan John Cena. Kelas ketiga adalah Big Man, dimana yang masuk kelas ini adalah pegulat-pegulat berbadan besar dan sulit untuk melakukan gerakan akrobatik, seperti Big Show dan Andre the Giant. Dan yang terakhir adalah kelas Grappler, yang berisi pegulat-pegulat yang memiliki gerakan-gerakan yang cukup banyak dan cocok digunakan untuk kombo, seperti Triple H dan Bret Hart. Game yang rencananya dirilis untuk multiplatform (untuk PS2, PS3, X360, Wii dan PSP) ini menurut rencana akan dirilis pada 1 April yang akan datang.  Berikut ini adalah trailer macam-macam kelas pegulat yang bisa kamu mainkan di game ini! (Febrizio)


SHARE
Previous articleBawa Legion dan Masuki Dalamnya Abyss
Next articleBincang santai bersama tim Windsor (Pemenang pertandingan X-shot Indonesia Vs Thailand)
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.