Sst.. Bocoran Detail Dark of The Moon!

Bisa menebak siapa robot diatas?

Seperti yang sudah saya janjikan pada saat saya menulis artikel Sentinel Prime lalu, dalam kesempatan kali ini saya akan sedikit memberikan “bocoran” mengenai detal dari Dark of The Moon yang dikonfirmasikan oleh Michael Bay saat melakukan sebuah konferensi pers. Oiya, beberapa bagian dalam artikel ini adalah spoiler, jadi hati-hati sebelum membacanya ya…

  • Michael Bay mengatakan bahwa dalam movie kali ini tidak akan ada humor seperti yang ada dalam Transformers atau Revenge of the Fallen. Dia mengatakan bahwa ingin menjadikan movie ini lebih serius dan lebih dewasa dengan menghlangkan elemen-elemen humor tersebut.
  • Di movie ini, jika ada robot yang tewas, maka robot tersebut akan benar-benar tewas, tidak seperti Megatron yang di movie pertama tewas, tetapi di movie kedua berhasil dibangkitkan. Hal ini semakin menegaskan bahwa Bay ingin menjadikan movie ini benar-benar sebagai penutup dari trilogi Transformers.
  • Robot akan mendapatkan peran yang lebih di movie ini. Kamu akan menemukan banyak kisah mengenai latar belakang beberapa Autobots atau Decepticons dalam movie ini.
  • Masih ingat dengan mobil Ferrari yang tertangkap kamera di lokasi syuting? Ya, mobil tersebut bukan autobots, tetapi Decepticons baru yang bernama Dreadbox!
Apakah mobil ini yang dimaksud Bay dengan Dreadbox??
  • Insiden Apollo 11 yang ada di teaser trailer awal movie ini adalah salah satu rahasia terbesar negara Amerika! Tapi Bay tidak ingin merinci lebih lanjut bagian mana yang menjadi rahasia terbesar negara Amerika tersebut!
  • Tidak akan ada tentara lagi yang membantu pertarungan antara Autobots dengan Decepticons. Sehingga nasib kota Chicago diserahkan kepada Autobots. Namun, ada beberapa “hero” yang akan membantu Autobots menjalankan misi tersebut. Bisa menebak, siapa saja?

Dengan semakin dekatnya perilisan movie ini, tentu akan semakin banyak pula berita yang bermunculan di dunia maya. Terakhir, kabarnya ada trailer baru movie ini yang tayang di Rusia. Namun, sayangnya trailer tersebut masih belum bisa diakses di dunia maya. Untuk sementara, simak trailer Dark of The Moon yang ditayangkan pada salah satu pertandingan NASCAR berikut ini, yang sedikit menampilkan The Wreckers, Autobots yang berwujud mobil NASCAR dan ber-armor! (Febrizio)


SHARE
Previous articleBaru Pertama Kali, Kabinet Arcade “Mengecil!”
Next articleToys Collector Origin
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.