Bincang santai bersama tim Windsor (Pemenang pertandingan X-shot Indonesia Vs Thailand)

Setelah pertandingan yang sangat tegang dan seru antara Thailand dan Indonesia beberapa waktu lalu yang diselenggarakan oleh pihak Winner Online Indonesia, saya menyempatkan diri untuk sekedar berbincang dengan tim Windsor yang menjadi pemenang dan mengharumkan nama Indonesia, dari wajah mereka tersirat jelas sekali sisa kelelahan dan ketegangan namun setelah pertandingan tersebut mereka sangat rileks dan bahkan tertawa lepas, simak hasil perbincangan seru saya dengan tim Windsor:

Zack: “Wah, Seru banget bro pertandingannya, bisa certain gak gimana pengalaman elu waktu ngelawan tim Thailand tadi?”

Indra (Perwakilan tim Windsor) : “Thailand cukup Bagus… mereka itu sangat terorganisir, dan teratur dalam mengatur startegi, apalagi untuk tiap tembakan mereka terasa sakit, mereka sendiri (tim Thailand) benar-benar rival yang kuat buat Windsor, tapi semua berkat kegigihan dan kekompakkan tim, akhirnya kami bisa menang”

Zack: “kendala apa yang tim lu temuin waktu melawan mereka?”

Indra (perwakilan tim Windsor): Masalahnya adalah mereka itu sudah nomor satu duluan, dan mereka sudah berkali-kali melakukan latihan dan mengadakan even besar di negaranya, sedangkan kami sendiri latihannya juga jarang-jarang, jadi kita tadi menang mungkin karena menang poin aja, dan kalau dari segi teknis ataupun taktis kita gak ada kendala kok komunikasi kita lancar semua satu tim”

Zack: ”Nggak kok, itu semua berkah kekompakkan tim elu, dari awal juga sudah gue perhatiin kalau tim elu emang jago. Nah rencana tim elu sendiri ke depan setelah memenangkan pertandingan ini apa??”

Indra (Perwakilan tim Windsor) : “Hehe… Iya mas, rencananya kita bakal mempersiapkan diri lagi untuk menghadapi tim ataupun tantangan dari luar dan Internasional pun kita siap. Pastinya juga kita akan membawa nama X-shot supaya bisa dikenal dan menjadi tren bagi gamer lainnya agar tertarik untuk bergabung dan main game ini”

Zack: “kalau boleh tahu tim Windsor ini dibentuk sejak kapan?”

Indra (Perwakilan tim Windsor) : “udah lama yah, sebenarnya saya pribadi dipanggil oleh tim ini untuk memimpin dan membawa nama Indonesia, tapi untuk tepatnya kapan Windsor berdiri kapan saya juga kurang tau karena saya dan tim juga orang-orang panggilan dari clan lain untuk membawa nama Indonesia, bisa dibilang kami ini All Star X-shot kalau di game bola”

Zack: “oke nah kalau kalian sendiri biasa ngumpul dimana?”

Indra (Perwakilan tim Windsor) : “Untuk ketemuan kita biasa ngumpul di Binus di Euphoria, tapi untuk lebih seringnya kita latihan bareng dan sebagainya lebih enak lewat online jadi bisa lebih focus untuk latihan ketimbang ketemuan lebih banyak ngobrolnya”

Zack: “Mm.. Oke deh kalau gitu, selamat yah udah mengharumkan nama Indonesia, kita bangga loh, sukses terus yo”

Indra (Perwakilan tim Windsor) : “Makasih banyak mas…”

Nah, gimana kalian pasti iri karena tidak bisa datang langsung dipertandingan seru ini, sebagai gamer sudah pasti kita harus bangga karena pada even ini X-Shot mampu menghadirkan tim nomer satu Thailand dan menantang tim dari Indonesia. Bagi kalian yang ingin tidak mau ketinggalan seperti mereka, tunjukkan juga kemampuan kalian dan jadilah nomor satu di pentas Internasional. Sampai jumpa lagi di Bincang santai lainya, Ciao..


SHARE
Previous articleWWE ala Marvel vs Capcom!
Next articleFeature: 10 Kiat Jitu Hindari Spam

Zack adalah nama panggilan untuk pria yang suka sekali makan mie goreng ini, punya koleksi novel dongeng yang cukup banyak dan memenuhi lemari. Kegemarannya mengumpulkan buku trersebut dipercaya bisa memberikan rangsangan untuk dirinya memulai menulis novel sendiri. Menyukai Vandaria Wars yang merupakan TCG pertama dan satu-satunya asli Indonesia, saat ini sudah menikah dan tinggal dipinggiran Jakarta yang damai dan tentram. ^^