Detail Figure Mode dan Kostum Baru!

Judul Game : Dead or Alive Dimensions
Dev / Pub : Team Ninja / Koei
Konsol : 3DS
Tanggal Rilis : 24 Maret 2011
Genre : 3D Fighting

Kepala Team Ninja sudah mengkonfirmasikan, akan memberikan kostum-kostum baru untuk Dead or Alive Dimensions (DoA Dimensions) yang bisa di-download oleh pemain menggunakan fitur SpotPass 3DS. Dan pada hari perilisan game ini, mereka akan memberikan kostum edisi terbatas yang hanya bisa di-download pada hari itu juga. Sekitar 28 kostum baru untuk para karakter game ini didistribusikan oleh Team Ninja melalui Spot Pass.

Berikut adalah kostum-kostum spesial yang hanya bisa di-download pada hari perilisan game ini.

Ninja Attire Ayane
Cheer Girl Lei Fang
Personal Clothing Kokoro
Personal Clothing Kasumi
Personal Clothing Hitomi
White Cat Costume La Mariposa
White Cat Costume Tina
Figure Mode SF IV 3D

Selain itu, Team Ninja juga memberikan detail mengenai Figure Mode, yang mungkin mirip dengan Figure Mode di Super Street Fighter IV 3D Edition (dimana kamu meletakkan figur para petarung untuk bertarung dengan pemain lain menggunakan fitur Street Pass). Figure Mode di DoA Dimensions ini memungkinkan pemain untuk mengumpulkan berbagai figur karakter yang ada. Figur-figur ini digunakan untuk foto 3D, dan pemain bisa mengatur latar belakang figurnya, kemudian diambil fotonya dan disimpan di dalam album khusus.

Team Ninja memberikan lebih dari 1000 variasi figur yang bisa didapat, mulai dari variasi pose karakter hingga baju-baju yang digunakan.

Saat mengambil foto figur, kamu bisa memutar kamera dengan menggunakan D-pad, mengubah fokus dengan analog slider, zoom-in dan zoom-out dengan tombol X dan Y, dan ambil fotonya dengan tombol R. Untuk melihat foto-foto yang sudah kamu ambil, akses saja mode 3D Photo Album dalam game ini, dan kamu bisa menghapus foto-foto yang kamu anggap tidak terlalu bagus. (Reyner)


SHARE
Previous articleGaruda dan Naga Menari di Atas Langit…
Next articleBermain Worm di Facebook!

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.