Kini Amaterasu “Junior” yang Beraksi

Judul Game : Ōkamiden
Pub / Dev : Capcom / Capcom
Konsol : DS
Tanggal Rilis : 15 Maret 2011

Iya, saya sendiri juga kaget karena versi US-nya secara resmi baru dirilis pada tanggal 15 Maret. Artinya, kamu bisa memainkan game ini lebih cepat dibandingkan perilisan resminya. Sekedar informasi saja, Ōkamiden ini (versi Jepangnya berjudul Ōkamiden: Chiisaki Taiyo) adalah sekuel langsung dari game Ōkami yang dirilis untuk PS2 (2006) dan di-port untuk Wii (2008). Di sini, kamu akan memerankan Chibi (atau Chibiterasu), yang tak lain dan tak bukan adalah anak dari Amaterasu, dewi matahari. Seperti ibunya, di sini Chibi memiliki kemampuan menggunakan Celestial Brush untuk memperbaiki dunia yang sekali lagi diancam oleh kegelapan dari Orochi.

Sebagai pengguna flashcard, kamu bisa memainkan game ini dengan mengunduh ROM-nya di sini (untuk ROM bersih), dan kamu bisa mengunduh versi yang sudah di-patch di sini. Saya sendiri sudah mengunduh dan memainkan ROM yang bersih, dan berjalan dengan lancar (menggunakan Wood R4 v 1.26, dan sudah saya mainkan selama lebih kurang 25 menit hingga mendapatkan Yomigami Children dengan kekuatan Celestial Brush Rejuvenation). (Reyner)


SHARE
Previous articleBumi Tidak Perlu Panik Ditinggal Autobots..
Next articleDahsyatnya “Duet” Titan dan Leviathan…
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.