Lawan Baru Panda Po!

Memang kabar kondisi film Hollywood yang akan masuk ke Indonesia masih simpang siur. Namun, apa salahnya jika kita tetap selalu update dengan berita-berita movie Hollywood? Kali ini, saya akan memberikan sebuah update karakter movie Kung Fu Panda 2, yang akan dirilis pada Mei mendatang. Siapa saja karakter baru yang dikonfirmasikan?

Lawan Baru Panda Po!

Lawan Baru Panda Po!

Kung Fu Panda 2 memang baru akan dirilis di teater pada tanggal 26 Mei 2011 yang akan datang. Namun, menjelang perilisannya tersebut, pihak Dreamworks Animation sudah membeberkan beberapa karakter baru yang akan menjadi musuh Po dan Furious Five. Siapa saja karakter baru tersebut?

Lawan Baru Panda Po!

Lord Shen

Disuarakan oleh Gary Oldman, Lord Shen adalah seekor merak yang sangat pintar dan dipenuhi dengan ambisi. Ambisi utamanya adalah ingin menghapuskan kung fu dari daratan China. Ambisi itulah yang membuat Lord Shen menjadi musuh utama dari Panda Po dan Furious Five.

Lawan Baru Panda Po!

Soothsayer

Disuarakan oleh Michelle Yeoh, Soothsayer adalah pemimpin dari Gongmen City, dan merupakan penasehat dari Lord Shen. Dia adalah seorang yang bijak, serta dibekali kemampuan untuk melihat ke masa depan.

Lawan Baru Panda Po!

Wolf Boss

Masih belum diketahui siapa yang akan mengisi suara dari Wolf Boss ini. Yang jelas, dia adalah mantan penjaga Royal Palace di Gongmen City. Saat ini, dia adalah pengawal Lord Shen yang paling setia, dan juga ahli dalam strategi militer.

Lawan Baru Panda Po!

The Gorillas

Sama seperti Wolf Boss, pengisi suara dari The Gorillas ini masih belum juga diketahui. Jika Wolf Boss merupakan ahli strategi militer, maka The Gorillas ini adalah pengawal Lord Shen yang memiliki kekuatan fisik yang tinggi. Bisa dianggap, The Gorillas ini adalah “tukang pukul” dari Lord Shen.

Oiya, untuk melengkapi artikel ini, disini saya juga akan memberikan trailer terakhir dari Kung Fu Panda 2, yang sudah mulai menghiasi dunia maya mulai awal Maret lalu. Silahkan menyimak!

http://www.youtube.com/watch?v=Q1ftH73f3xg

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU