Lawan Baru Panda Po!

Kung Fu Panda 2 memang baru akan dirilis di teater pada tanggal 26 Mei 2011 yang akan datang. Namun, menjelang perilisannya tersebut, pihak Dreamworks Animation sudah membeberkan beberapa karakter baru yang akan menjadi musuh Po dan Furious Five. Siapa saja karakter baru tersebut?

Lord Shen

Disuarakan oleh Gary Oldman, Lord Shen adalah seekor merak yang sangat pintar dan dipenuhi dengan ambisi. Ambisi utamanya adalah ingin menghapuskan kung fu dari daratan China. Ambisi itulah yang membuat Lord Shen menjadi musuh utama dari Panda Po dan Furious Five.

Soothsayer

Disuarakan oleh Michelle Yeoh, Soothsayer adalah pemimpin dari Gongmen City, dan merupakan penasehat dari Lord Shen. Dia adalah seorang yang bijak, serta dibekali kemampuan untuk melihat ke masa depan.

Wolf Boss

Masih belum diketahui siapa yang akan mengisi suara dari Wolf Boss ini. Yang jelas, dia adalah mantan penjaga Royal Palace di Gongmen City. Saat ini, dia adalah pengawal Lord Shen yang paling setia, dan juga ahli dalam strategi militer.

The Gorillas

Sama seperti Wolf Boss, pengisi suara dari The Gorillas ini masih belum juga diketahui. Jika Wolf Boss merupakan ahli strategi militer, maka The Gorillas ini adalah pengawal Lord Shen yang memiliki kekuatan fisik yang tinggi. Bisa dianggap, The Gorillas ini adalah “tukang pukul” dari Lord Shen.

Oiya, untuk melengkapi artikel ini, disini saya juga akan memberikan trailer terakhir dari Kung Fu Panda 2, yang sudah mulai menghiasi dunia maya mulai awal Maret lalu. Silahkan menyimak!

http://www.youtube.com/watch?v=Q1ftH73f3xg


SHARE
Previous articleDahsyatnya “Duet” Titan dan Leviathan…
Next articleBersiap untuk Tinggalkan Email ?

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.