Sucker Punch, Karya Terbaru Snyder

Pemain            : Emily Browning, Carla Gugino, Vanessa Hudgens, Jena Malone, Jon Hamm, Michael Jai White

Sutradara        : Zack Snyder

Penulis            : Steve Shibuya, Zack Snyder

Studio              : Warner Bros. Pictures

Genre              : Action, Drama, Thriller

Rilis                 : 25 Maret 2011

Karya terbaru dari sutradara Watchman dan 300, Zack Snyder, sebuah film fantasi penuh dengan aksi laga yang menantang. Mengambil setting tahun 1950an, Sucker Punch bercerita tentang seorang gadis bernama Babydoll (Emily Browning) yang memiliki daya imajinasi yang luar biasa, dimasukkan kedalam rumah sakit jiwa oleh ayah tirinya yang jahat dan dalam 5 hari ia akan menjalani lobotomi (lobotomi = cangkok otak dan efeknya orang tersebut akan menjadi bodoh seumur hidup) didalam RSJ tersebut.

Tapi dengan imajinasinya tersebut ia merencanakan pelariannya dari tempat itu. Bersama keempat temannya, Rocket (Jena Malone), Blondie (Vanessa Hudgens), Amber (Jamie Chung) dan Pea (Abbie Cornish) ia berjuang melawan para penculik mereka,  Blue (Oscar Isaac), Madam Gorski (Carla Gugino) dan Roller Tinggi (Jon Hamm) untuk meraih kebebasannya. Dipimpin oleh Babydoll serta bantuan dari Wise Man (Scott Glenn), gadis-gadis tersebut terlibat dalam peperangan fantastis mulai dari melawan samurai hingga naga yang menyemburkan api untuk mengumpulkan 5 buah benda yang dapat membebaskan mereka.

Naskah film ini sendiri telah selesai dibuat oleh Steve Shibuya dan Zack Snyder dalam waktu lima tahun dan rencananya akan dibuat terlebih dahulu sebelum Watchmen. Namun karena ada berbagai hal sehingga pengerjaannya terpaksa ditunda. Mengambil lokasi di Los Angeles pada Juni 2009 dan dilanjutkan ke Vancouver pada bulan Juli, film ini akan bisa dinikmati pada 25 Maret mendatang.

http://www.youtube.com/watch?v=G68fHZig9nA


SHARE
Previous articleTelevisi Bakal Digeser oleh Internet
Next articleSuper 8, Kolaborasi Spielberg dan J.J. Abrams

Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.