Super 8, Kolaborasi Spielberg dan J.J. Abrams

Pemain            : Elle Fanning, Kyle Chandler, Ron Eldard, Noah Emmerich, Gabriel Basso

Sutradara        : J.J. Abrams

Penulis            : J.J. Abrams

Studio              : Paramount Pictures

Genre              : Sci-Fi, Action, Adventure, Fantasy

Rilis                 : 10 Juni 2011

Film yang satu pastinya jangan sampai ketinggalan. Bagaimana tidak, diproduseri oleh Steven Spielberg dan J.J. Abrams (Star Trek, Mission: Impossible III, Armageddon) sebagai sutradara dan penuis naskah, menjadikan film ini layak untuk ditonton.

Mengambil setting pada tahun 1979, angkatan udara U.S. menutup Area 51 dan semua properti yang ada akan dipindahkan ke sebuah fasilitas yang aman di Ohio. Tapi saat materi itu dipindah dengan menggunakan kereta api, kecelakaan terjadi. Sebuah mobil menabrak kereta tersebut dan semuanya hancur. Ada yang aneh, sesuatu (makhluk) hendak keluar dari salah satu gerbong kereta itu. Disaat yang sama, sekelompok anak yang sedang membuat sebuah film menjadi saksi mata kecelakaan tersebut dan kamera super 8 mereka merekam semua.

Seorang polisi lokal ditempat itu berusaha mengungkap misteri tersebut. Pihak pemerintah pun dengan sigap membereskan kekacauan itu, tapi tampaknya semua sudah terlambat, sesuatu yang lebih menakutkan daripada yang mereka bisa bayangkan tengah mengintai keselamatan semua penduduk kota itu. Penasaran dengan filmnya, kita tunggu saja tanggal mainnya.


SHARE
Previous articleSucker Punch, Karya Terbaru Snyder
Next articleJalan Panjang Menuju Layar Lebar…
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.