Jack Sparrow Berburu Duyung dan Zombie!

Jack Sparrow berada di dunia lain? Ya, gambaran seperti itulah yang mungkin ada di pikiran kamu saat menyaksikan trailer terakhir dari Pirates of The Caribbean : On The Stranger Tides yang akhir-akhir ini beredar di dunia maya. Ya, sebelum meluncurkan trailer tersebut, pihak rumah produksi, Jerry Bruckheimer Films sudah merilis beberapa concept art Zombie dan Duyung yang akan menemani perjalan Jack Sparrow dan kawan-kawan. Seperti apa penampakannya?

Concept art pertama yang dirilis adalah beberapa concept art zombie. Beberapa zombie yang sudah dikonfirmasikan memang mengadopsi bentuk bajak laut mirip dengan Sparrow. Apakah nantinya zombie-zombie ini yang akan menghalangi perjalanan Jack Sparrow saat menuju ke Fountain of Youth?

Concept art selanjutnya yang dirilis adalah Syrena, yang merupakan seorang (atau seekor) duyung. Saat membuat karakter ini, pihak rumah produksi menggunakan Aktris berdarah Prancis – Spanyol Astrid Berges-Frisbey sebagai “modelnya”.

Sudah puas menikmati concept art diatas? Bagi kamu yang belum menyakskan trailer yang saya maksudkan diatas, disini kamu bisa menyaksikannya. Menurut rencana, movie ini sendiri akan dirilis pada 20 Mei 2011 yang akan datang di seluruh dunia. Bagaimana dengan Indonesia? Kabarnya akhir Maret ini nasib dari simpang siur pajak movie ini akan segera menemukan titik terang. Semoga bisa menghasilkan keputusan yang menggembirakan..

Semoga saja…


SHARE
Previous articleLedgard: Tonggak Awal Fiksi Fantasi Indonesia
Next articleGuide Praktis Untuk Peminat PSP!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.