Rainbow Six Menyusup di iPhone!

Semakin banyak saja game yang memilih mobile sebagai tempat tinggalnya. Hal ini sedikit banyak dikarenakan perkembangan hardaware mobile yang kian maju, yang kini tidak kalah dengan handheld atau konsol sekalipun. Salah satu franchise yang juga memilih mobile sebagi rumahnya adalah Tom Clancy’s Rainbow Six ini. Pada pertengahan Maret ini, kamu sudah bisa memainkan game bergenre squad-based shooter ini di iPhone yang mengambil judul Tom Clancy’s Rainbow Six : Shadow Vanguard. Seperti apa game ini?

Dalam game ini, aksi kamu akan dibantu oleh dua anggota lain yang memiliki spesialisasi yang berbeda-beda sama seperti Rainbow Six versi konsol. Karena dalam game ini dalam satu skuad ada tiga orang, maka game ini juga menyediakan fitur co-op online yang bisa menampung hingga tiga orang pemain. Tiga spesialisasi yang dimiliki masing-masing pemain menunjang satu sama lainnya, yaitu Stealth, Recon dan Demolition. Terdapat sekitar 11 misi yang bisa kamu mainkan dalam game yang dibanderol dengan harga sekitar US $6.99 (sekitar Rp 70.000) ini. Fitur co-op dalam game ini sendiri selain bisa digunakan untuk bermain co-op secara online, juga bisa digunakan untuk bermain secara lokal.

Asyiknya rame-rame..!!

Fitur multiplayer tampaknya benar-benar menjadi “roh” dalam game ini. Hal ini semakin dipertegas dengan hadirnya fitur multiplayer competitive online, yang bisa menampung hingga 10 orang pemain secara bersamaan, dan bisa dimainkan dalam lima map yang tersedia. Tertarik memiliki game ini? Untuk mulai bisa mengkomando skuad kamu dimana saja, kamu bisa mendapatkannya di iTunes. Oiya, game ini juga bisa dimainkan di iPad dan mampu mengikuti resolusi layar iPad yang lebih besar dari iPhone. Keren kan?

Berikut ini adalah gameplay trailer interaktif yang dimiliki game ini. Yang dimaksud interaktif disini, di beberapa bagian terdapat pilihan yang bisa kamu klik. Jika kamu mengeklik pilihan tersebut, maka kamu akan dibawa untuk melihat trailer lanjutannya, sesuai dengan keputusan yang kamu ambil tersebut. Selamat mencoba!


SHARE
Previous articleLima Software Pilihan Pelindung Komputer
Next article“Biru” dan “Merah”, Pilih yang Mana?

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.