“Biru” dan “Merah”, Pilih yang Mana?

Judul Game : Digimon Story: Super Xros Wars
Pub / Dev : Bandai Namco / Bandai Namco
Konsol : DS
Tanggal Rilis : 3 Maret 2011

Setelah sekian lama menanti, akhirnya Digimon Story: Super Xros Wars Blue dan Red keluar juga. Bagi kamu yang sudah tidak sabar memainkannya, bisa men-download di sini (Red) dan di sini (Blue). Mungkin bisa juga men-download versi yang sudah di-patch sehingga bisa dimainkan di flashcard milikmu, bisa di-download di sini (Red) dan di sini (Blue). Saya sudah men-download versi Blue baik yang belum di-patch dan sudah di-patch namun belum mencobanya hehe. Mungkin ada di antara kamu yang sudah mencobanya? Silahkan berbagi di sini.

Oh iya sekedar mengingatkan saja, yang dirilis ini baru versi Jepangnya, dan pihak Bandai Namco belum mengkonfirmasikan apakah akan merilis versi US-nya atau tidak. Saya sendiri berharap mereka mau merilis versi US-nya, mengingat Digimon Story: Lost Evolution hingga saat ini belum ada versi US-nya.

Shoutmon X3 GM, Bentuk DigiXros Shoutmon X3 dengan Digimon dari Blue Flare
Shoutmon X3 SD, bentuk DigiXros dari Shoutmon X3 dengan Digimon dari Twilight

SHARE
Previous articleRainbow Six Menyusup di iPhone!
Next articleTanril: Epik Ho Wuan Siang

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma – sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.