Crysis 2 Reviews Coming In!!


PC Action : “Grafis mantap , AI super pintar, dan multiplayer yang memotivasi” (9/10)

State Press : “memiliki AI terkuat dalam sepanjang sejarah game, sebuah revolusi mahakarya. New York adalah hutan yang dibuat untuk perang cyber dan menyediakan berbagai ‘mainan’ dan cover rawan hancur yang dibutuhkan untuk memutar keadaan melawan AI paling susah dalam sejarah video game” (5/5)

Gamesaktuell : “Story yang seru dan atmosfer yang bagus” (90)

PC Games : “First class, grafis super, dan Nanosuit keren yang memberi berbagai macam teknik. A mind blowing new direction” (90%)

1UP : “Mengesampingkan story dalam game ini, kami tidak bisa berhenti bicara akan betapa cantik semua yang diperlihatkan” (91)

GameTrailers : “Crysis 2 mengambil semua power dan ide yang ada dalam game pertamanya dan memfokuskan semuanya itu kedalam berbagai pengalaman yang memberimu keberanian ide dan fisik untuk masuk ke dalam kota New York. Nanosuit adalah pionir terpenting yang menyangga pengalaman Crysis 2, dan seketika kamu familiar dengan fitur yang ada, akan terasa seperti badan keduamu.” (91)

SpazioGames : “Dari semua senjata yang ada dalam Crysis 2 , senjata paling penting adalah pilihan.Free roam yang ada dalam prekuelnya ikut kembali disini, lebih mengangkan dengan atmosfer hutan New York. Gameplay seimbang, grafis wow, multiplayer menjanjikan membuatnya sebagai FPS must buy” (90)

Cynamite : “Crysis 2 adalah sebuah shooter bagus dengan membawa generasi sekarang melebihi batasnya. Visual yang ada menawarkan beberapa elemen terbaik yang akan kamu lihat dan gameplay yang ada tidak akan membuatmu terbelakang. You won’t regret it” (90)

Official Xbox Magazine : “Multiplayer membuat semua berubah, dengan 16 superpower nanosuit bertempur, membuatnya menjadi beberapa aksi keseruan, kemarahan, kepuasan yang belum pernah kamu dapat. Single Player pun mengagumkan dengan spektasi special, dengan kamu progress, jalanan, gedung bergoyang dan jatuh satu demi satu, dan dengan menjalankan keseluruhan game dengan nanosuit penuh superpower, nanosuit yang menguatkan dan sekaligus memerlukan keseimbangan untuk mengatur energi didalamnya” (9/10)

Official Playstation Magazine : “Sempurna, game yang kuat, melebihi ekspetasi dan penuh dengan ide baru, setelah beberapa jam memainkan ini maka kamu akan merasakan akan penglihatan dan perasaan “wow!”. Crytek sebagai developer yang telah memiliki reputasi special untuk mendorong hardware game sampai ke ujung dan debutnya di PS3 adalah first rate. Tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga beda. Manhattan yang becampur dengan berbagai olahan formula baru membuat relaks setelah pertempuran gelap dalam Call Of Duty dan Medal Of Honor” (8/10)

IGN : “Bermain dengan baik, memberi keberanian dalam melakukan pemecahan masalah dan dengan percaya diri memberi berbagai elemen yang mendorongmu untuk berpikir jalan pemikiran era shooter baru dengan berbagai pengalaman apik” (90)

Destructoid : “Gameplay dipoles dengan polesan paling cantik yang pernah ada dalam videogame. Dalam versi Xbox360 pun mendapat pelayanan yang baik. Grafis yang didapat dalam Crysis 2 ini tidak akan kamu dapatkan di game lain konsol maupun PC. Yang lebih lagi adalah soundtrack berisi kumpulan lagu berasa cocok dengan rasa perang cyber ini. Crysis 2 memiliki ambisi lebih kecil dari prekuelnya, tetapi merupakan yang paling baik dipoles, dibuat, dan paling enjoy yang pernah diciptakan Crytek. Dengan gameplay lebih menegangkan, desain level, dan rasa aksi yang melebihi cukup, Crysis 2 merupakan title mantap yang semua gamer shooter akan mainkan dengan baik, sekurang-kurangnya lebih dari sekali” (8.5/10)

Machinima : “Crysis 2 adalah sebuah FPS matang, story yang membawa, Multiplayer yang menarik. Kendaraan, senjata mariner, nanosuit itu,3D, stealth, memegang dan melempar musuh, sprint & slide semua itu ada di sini. Seluruh check box  dalam genre FPS telah dicentang. Setiap elemen yang ada sudah di eksekusi dengan ekstirm. Membuat crysis 2 sebagai FPS komplit. Salah satu game terbaik dalam 2011.” (9.5/10)

CVG : “FPS terbaik yang pernah dilihat, berbagai aksi kombat menakjubkan, banyak opsi yang dapat dipilih untuk menjalankan seluruh misi, multiplayer menjanjikan. The best looking game on consoles” (9.1)

Duniaku : “Crysis 2 adalah sebuah FPS dengan banyak imbuhan unsur baru yang tidak akan kamu temukan dalam game shooter lain. Lupakan Call Of Duty dan berbagai macam shooter lainnya. Sampingkan plot cerita yang ada karena story bukan poin utama dalam Crysis 2 melainkan gameplay & grafis yang ada. Grafis yang sudah pasti wow dilihat dengan mata, menampilkan realita kota seperti New York, San Francisco dengan apik. Gameplay diisi penuh dengan berbagai aksi dan atraksi yang seluruhnya dilakukan dengan nanosuit ala super-Iron Man membuatmu kagum. Multiplayer pun juga merupakan aspek special disini, menyuguhkan beberapa mode seru yang bisa kamu mainkan dengan seluruh player ber nanosuit di dunia. Yeah, pertempuran puluhan orang dengan nanosuit membuatnya berasa special dari semua game bermultiplayer lain. Banyak juga kostumisasi yang bisa kamu berikan pada charactermu. Crysis 2 bukan sekedar FPS yang diasah asal-asalan melinkan sudah dipoles dengan baik dalam kata lain juga sebuah ‘masterpiece’. Satu lagi kandidat game terbaik dalam 2011.”

(9.5/10)

“Be Strong, Be Fast, Be Invisible,  Be The Weapon . . . Save New York”


SHARE
Previous articleTanril: Epik Ho Wuan Siang
Next articleSeri SD Gundam Terkomplit!!

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur
Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal.
Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing.
Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie
Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega.
Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.