Dewa Norse ini Berani Tampil Seorang Diri..

Thor rupanya sudah tidak sabar untuk bisa menghajar musuh-musuhnya tanpa harus mendapat bantuan dari anggota Marvel lainnya, seperti dalam Marvel Ultimate Alliance. Dan, jadilah di game ini dia akan berusaha menyelamatkan Asgard, tanpa bantuan karakter Marvel lainnya!

Dewa Norse ini Berani Tampil Seorang Diri..

Dewa Norse ini Berani Tampil Seorang Diri..
Tren untuk merilis game yang mengikuti film seperti masih menjadi pilihan beberapa developer. Selain Dark of The Moon, Thor pun tidak ketinggalan untuk muncul di dunia game lewat Thor: God of Thunder. Sebagai catatan, game ini adalah game pertama Thor yang tampil sendirian, karena biasanya Thor selalu muncul di game “ramai-ramai” dengan karakter Marvel lain, seperti Marvel vs Capcom, atau Marvel Ultimate Alliance.

Dalam game kini, kamu akan berpetualang sebagai Thor yang harus berpetualang di berbagai area dengan setting mitologi Norse untuk menyelamatkan Asgard. Tentu untuk membantu kamu mencapai tujuan tersebut, Thor akan dipersenjatai dengan palu Mjolnir-nya yang legendaris. Dengan menggunakan palu ini, kamu bisa mengeluarkan berbagai serangan elemen, seperti lightning, thunder dan wind. Musuh-musuh yang kamu hadapi disini mungkin terdengar familiar bagi kamu yang menggemari komik Thor, seperti Ulik, Ymir, dan Surtur.

 

 

[/caption]

 

 

Untuk versi Wii-nya sendiri mengambil jalan cerita hampir mirip dengan versi next-gen, namun terdapat beberapa perbedaan terutama dalam hal dialog dan lokasi yang harus dijelajahi. Dan yang terakhir, untuk versi DS dan 3DS akan menganut genre side scrolling 2D, dan tentu dengan jalan cerita yang berbeda dari versi konsol.

Oiya, Sega mengatakan bahwa mereka “meminjam” dua aktor film ini, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston untuk menyumbangkan “tubuh” dan suara mereka untuk dijadikan model karakter dalam game ini. Game ini sendiri menurut rencana akan dirilis pada 3 Mei 2011 yang akan datang untuk semua konsol (kecuali PC dan PSP).

http://www.youtube.com/watch?v=qptrQ6TxzBQ

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU