Jill Valentine Kembali dalam RE-Boot?

Jill kembali!

Semakin banyak saja film dan game yang mengambil jalur reboot. Saya sendiri juga bingung, entah ini merupakan tren, atau latah, atau memang sudah kehabisan ide untuk melanjutkan menjadi sebuah sekuel? Setelah ada kabar mengenai Tomb Raider yang di-reboot tanpa ada nama Angelina Jolie, kali ini salah satu film adaptasi game lainnya, Resident Evil (RE) pun akan mengalami nasib serupa. Beda dengan Tomb Raider yang sudah pasti, kabar RE akan di-reboot ini baru sebatas rumor saja. Hey, darimana rumor ini berasal?

Pasti banyak dari kamu yang masih ingat, bahwa di ending RE Afterlife lalu, tampak sebuah scene dimana Jill Valentine yang mirip dengan Jill versi RE 5 game muncul, lengkap dengan rambut pirang dan juga device kontrol di dadanya yang menandakan bahwa dia masih dalam kendali Wesker. Kita juga mengetahui, bahwa pada Afterlife lalu, Wesker juga dikisahkan sudah tewas di dalam pesawatnya saat melarikan diri (bagaimana tidak tewas, pesawat yang ditumpanginya sudah meledak!). Setelah ending yang menampilkan Jill tersebut muncul, banyak fans yang menebak-nebak apakah Jill akan kembali memegang peranan penting di film RE selanjutnya. Dan kabar tersebut sedikit demi sedikit mulai menemukan titik terang..

Dalam akun Twitter-nya, Sienna Guillory si pemeran Jill mengatakan hal berikut:

RE:5 alert! Training begins! I aim to mostly put less in the big hole on the front of my face than comes out of the little one on my arse.

Itu artinya, dia akan kembali memerankan Jill pada film kelima RE nanti. Saat dikonfirmasi, pihak rumah produksi membenarkan hal tersebut dan mengatakan bahwa film kelima RE nanti akan dirilis pada 14 September 2012 yang akan datang. Masalahnya, seperti apa kisah dalam film kelima RE nanti??

Nah, inilah yang menjadi sedikit pedebatan dikalangan fans dan juga media yang setia mengikuti kabar film RE ini. Ada satu sumber yang mengatakan, bahwa film kelima RE nanti akan menjadi reboot serial film RE, karena pihak rumah produksi menganggap Milla Jovovich (pemeran Alice) sudah terlalu “mahal” untuk menjadi bagian dalam proyek RE selanjutnya ini. Selain itu, sumber tersebut menyebutkan bahwa film kelima RE nanti akan mengambil judul Resident Evil Begins, dengan tampilnya juga Leon Kennedy.

Apa memang Jovovich sudah tidak kembali memerankan Alice? Mungkin ada sedikit harapan Jovovich akan kembali memerankan Alice, dengan catatan, Paul W.S Anderson kembali membesut film kelima ini nanti..

Alice tidak akan kembali di RE 5?

Bukankah dengan adanya sang suami, mungkin harga kontrak Jovovich bisa dinegosiasi agar lebih murah? Hehehe…


SHARE
Previous articleDewa Norse ini Berani Tampil Seorang Diri..
Next articleUpdate Next Call of Duty !!!

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.