Update Next Call of Duty !!!

Setelah bebagai rumor yang beterbangan beberapa bulan ini. Akhirnya RAVEN angkat kursi dan menyatakan kepada publik.

Raven Software secara resmi telah membuka job listing dalam website-nya yang menginformasikan resmi akan keterlibatannya dalam seri Call Of Duty.

Sebuah iklan mengiklankan bahwa Raven sedang mencari seorang designer.

“RAVEN SOFTWARE, sebuah developer yang telah menciptakan banyak game dan memenangi berbagai macam penghargaan termasuk kontribusi kepada seri Call of Duty, mencari seorang designer untuk bergabung ke dalam tim olahan untuk mengerjakan proyek First Person Shooter.”

Masih belum bisa dikatakan seri Call Of Duty keberapa yang sedang dikembangkan oleh mereka. Tetapi kemungkinan besar adalah Call Of Duty 8. Rumor juga mengatakan bahwa next Call Of Duty ini dikembangkan oleh 3 developer berbeda yaitu Infinity Ward, Sledgehamer, dan Raven sendiri. Sledgehamer dan Infinity Ward dirumorkan mengerjakan single player. Raven inilah yang menangani mode multiplayernya. Well, sejauh ini hanya info ini saja yang masi aku tahu. Kita tunggu lebih lagi info selanjutnya dan beberapa event yang akan digelar. Kemungkinan besar pada saat dilangsungkan event besar seperti E3 pada musim panas pihak developer naik panggung untuk berbicara tentang gamenya ini.


SHARE
Previous articleJill Valentine Kembali dalam RE-Boot?
Next articleTop 10: Fast & Furious Cars

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur
Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal.
Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing.
Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie
Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega.
Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.