Petualangan Perseus Berlanjut!

Kabar terbaru dari sekuel film The Clash of the Titans (2010), baru-baru ini pihak Warner Bros menginformasikan kalau sekuel film ini sudah memulai proses produksinya dan diberi judul The Clash of the Titans 2, tidak seperti berita sebelumnya yang diberi judul Wrath of the Titans. Dalam sekuel ini Jonathan Liebesman (Battle: Los Angeles) akan mengambil alih kursi sutradara dan untuk para pemain akan terjadi bongkar pasang dari film pertamanya. Sam Worthington akan kembali berperan sebagai Perseus, tokoh lain yang kembali bermain adalah Liam Neeson yang tetap pada posisinya sebagai Zeus, Danny Huston sebagai Poseidon dan Ralph Fiennes sebagai Hades . Sedangkan Gemma Arterton yang sebelumnya memerankan tokoh Io, bisa dipastikan tidak akan bermain lagi difilm kedua ini.

Selain  wajah-wajah lama, film ini nantinya juga akan dihiasi oleh wajah-wajah baru seperti aktris cantik Rosamund Pike (James Bond: Die Another Day, Doom) yang akan menggantikan Alexa Davalos sebagai Andromeda, Edgar Ramirez sebagai Ares, Toby Kebbell sebagai Argenor dan Bill Nighy sebagai Hephaestus. Selain informasi tentang para pemainnya, pihak Warner Bros juga memberikan informasi tentang alur cerita film kedua ini.

Selamat tinggal Gemma...

Petualangan baru Perseus dimulai, setelah satu dekade pasca kemenangannya yang gemilang mengalahkan monster laut Kraken. Perseus memilih hidup dengan tenang sebagai seorang nelayan disebuah desa dan mengurus anaknya yang berusia 10 tahun bernama Helius. Sementara itu, ditempat lain terjadi perseteruan hebat antara para dewa dengan para Titan. Karena kurangnya pengabdian manusia, menjadikan para dewa kehilangan kendali atas para Titan dan pemimpinnya Kronos yang juga ayah dari saudara lama Zeus, Hades dan Poseidon yang telah mereka kalahkan dan ditinggalkan membusuk dijurang suram Tartarus, sebuah penjara yang terletak jauh didunia bawah tanah.

Perseus tidak bisa mengabaikan ketika mengetahui bahwa Hades bersama dengan anak Zeus, Ares (Edgar Ramirez) membuat kesepakatan dengan Kronos untuk menangkap Zeus. Akibat dari tindakan itu kekuatan para Titan semakin besar dan mereka hendak mendatangkan malapetaka  ke Bumi. Dengan bantuan Ratu Andromeda (Rosamund Pike), Argenor (Toby Kebbell) anak dari dewa Poseidon dan Hephaestus (Bill Nighy), Perseus berjuang untuk menolong Zeus, menggulingkan para Titan dan menyelamatkan umat manusia. (Reza)


SHARE
Previous articleJika Jack Sparrow “Bermain” Lego…
Next articlePaket Tour di Raccoon City… Bonus “Umbrella!!”
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.