Mafia 2 Game of The Year Edition!

Siapkah kamu beraksi kembali dengan Vito dan Joe

Setelah setahun lalu 2K Games merilis Mafia II yang meraih hasil positif. Akhirnya di tahun berikutnya ini mereka ikut-ikutan merilis GOTY’s Edition seperti beberapa game lain. Tetapi mereka tidak menamakan ini dengan Game of The Year Edition melainkan Director’s Cut.

Setelah beberapa hari lalu terdapat kabar-kabar tentang hal ini akhirnya 2K Games mengkonfirmasikan edisi director’s cut ini. Kamu akan mendapat 3 story tambahan, 4 mobil eksklusif , pack kostum. Semuanya akan kamu dapat dengan membayar $29. 3 Story tambahan yang kamu dapat adalah “The Betrayal of Jimmy”, “Joe’s Adventure”, “Jimmy’s Vendetta”.

Dalam kedua DLC “The Betrayal of Jimmy” dan “Jimmy’s Vendeta” kamu memainkan karakter yang tidak ada dalam story. Character botak ala agent 47 ini juga menyuguhkanmu aksi yang tidak kalah seru dari main campaignnya.

Agent 47 ala 50's

Joe’s Adventure : Mengambil plot ketika Vito sedang dipenjara. Kamu akan mengendalikan partner sekaligus teman terbaik Vito, Joe Barbaro untuk melihat dan menjelajahi event-event yang terjadi sampai akhirnya Vito keluar sel. Di sini kamu lebih diberi kebebasan untuk berinteraksi dengan 50’s chicks. Akses ke ‘rumah kucing’ juga dapat kamu lakukan.

Untuk Cars & Clothes terdiri dari kumpulan DLC yang telah dirilis 2KGames dalam psn dan xbox live. 4 Pack DLC tersebut adalah Vegas Pack, Renegade Pack, Greaser Pack, and War Hero Pack. Mafia II Director’s Cut sudah bisa kamu dapatkan sekarang di Xbox360, PS3, maupun PC.

Hmm Mobil yang Unik Juga di Jaman 50-an

SHARE
Previous articleKembali Beraksi Memakai Kostum Spidey!
Next articleSang Bencana Akhirnya Keluar Juga!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.