Online Pass Melanda Arkham City, MK, F3AR!

Untuk yang belum mengerti tentang Online Pass adalah sebuah code yang hanya bisa digunakan sekali untuk 1 user dalam penggunannya. Untuk game baru code ini langsung tersedia didalam box. Fitur code ini ditujukan unutk menghalangi gamer yang doyan untuk membeli game second. Tapi tidak mustahil juga jika membeli game second yang mempunyai online pass karena kamu bisa membayar $10 untuk mendapat code tersebut. Afterall semuanya akan hamper tidak berbeda,

Setelah EA mepraktekan Online Pass dalam Need For Speed Hot Pursuit dan  Dead Space 2, Warner Bros selakuPublisher akan memperlakukan teknik ini lagi untuk F3AR, Mortal Kombat, sampai – sampai Arkham City.

F3AR dan Mortal Kombat yang akan mensupport fitur multiplayer online akan diberi online pass oleh Warner Bros.

Batman dalam Arkham City pun juga mendapat perlakuan yang sama. Anehnya lagi, developer rocksteady beberapa minggu lalu mengatakan AC tidak akan mensupport multiplayer dan akan fokus kepada campaign. Apakah perkataan rocksteady ini Cuma akal-akalan dan pada akhirnya ada surprise multiplayer mengendalikan batman dan kawan-kawan ?? atau mungkin hanya untuk mengunlock DLC.

Mortal Kombat akan mengawali dengan tanggal rilis 19 Mei, F3AR akan dirilis pada 24 Mei, dan Arkam City 17 Oktober jika tidak ada halangan atau delay.


SHARE
Previous articleOdin Sphere Versi RPG!
Next articleForever in Development…

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur
Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal.
Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing.
Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie
Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega.
Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.