Sang Bencana Akhirnya Keluar Juga!

Motorstorm Apocalypse, seri Motorstorm terbaru garapan Evolution yang dibuat eksklusif untuk konsol Sony ini mengalami beberapa masalah perilisan.

Akibat bencana Tsunami yang terjadi di Jepang, installment yang mengandung unsur bencana ini di delay untuk beberapa saat, dilakukan untuk menghormati Negara Jepang. Sama dengan Yakuza To the End yang mengandung Unsur bencana juga diperlakukan sedemikian.

Beberapa produk yang sudah terlanjur di kirim akan tetap beredar , namun setelah itu akan ditunda sampai saat yang ditentukan. Berbagai kekesalan dilontarkan sejumlah gamer karena sepinya room dalam multiplayer.

Namun sekarang adalah saat yang ditentukan itu !

UK secara resmi sudah dapat membeli dan memainkan game ini hari ini juga. Namun masih belum ada kata-kata kapan akan dirilis di North America.


SHARE
Previous articleMafia 2 Game of The Year Edition!
Next articleSHIFTing to the Top Gear!!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.