Hancurkan Mobil dan Gentong? Kuno Ah!

Walaupun hanya sebagai sarana untuk refreshing setelah melakukan pertarungan yang seru, mini-game tidak boleh dipandang sebelah mata. Apalagi di Mortal Kombat terbaru, mini-game bukan hanya sebagai sarana melepaskan kepenatan, tapi juga dapat membantu dalam pengumpulan koin. Kemudian koin yang dikumpulkan ini nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai macam bonus. Untuk sementara ini ada empat mini-game yang sudah dikonfirmasikan, yaitu Test Your Might, Test Your Strike, Test Your Sight dan Test Your Luck.

Test Your Might

Yang pernah melihat film layar lebar Karate Kid pastinya akrab dengan mini-game yang satu ini. Di sini pemain harus memecahkan balok yang ditumpuk dengan cara menekan tombol berulang-ulang untuk mengisi power bar. Jika bar sudah mencapai titik tertentu, pemain dapat menekan tombol block untuk menghancurkan balok.

Test Your Strike

Mini-game yang satu ini hampir mirip dengan test your might, tapi yang membuatnya berbeda adalah, Kamu tidak boleh menghancurkan semua balok yang ada, tapi harus menghancurkan balok spesifik saja. Seperti semua mini-game lainnya, jika berhasil maka kamu akan mendapat koin yang berguna untuk membeli berbagai bonus unlockable.

Test Your Sight

Test your sight sebelumnya pernah muncul di Mortal Kombat Deadly Alliance, Mortal Kombat Deception dan Mortal Kombat Armageddon. Di sini kamu diharuskan memilih bola mata yang tersembunyi di bawah tengkorak manusia, tentunya setelah semua tengkorak tersebut bergerak secara acak. Jumlah tengkorak dan kecepatan mereka bergerak akan bertambah seiring dengan tingkat keberhasilan pemain.

Test Your Luck

Yang ini bisa dibilang sebagai mini-game dalam sebuah pertarungan. Di sini Kamu harus memutar dan menghentikan sebuah roda roulette yang didalamnya terdapat berbagai kondisi yang akan mempengaruhi pertarungan. Beberapa efek yang sudah dikonfirmasi adalah, tidak bisa melompat, petarung tidak mempunyai kepala atau tangan, health bar terus berkurang, tanah berapi, dll.


SHARE
Previous articleKebangkitan Game Fighting Barat?
Next article(Semakin Banyak) yang Telah Kita Lewatkan…
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.