Merah, Biru, Kuning, Hijau.... atau Pink Saja Ya!?

Nostalgia kerap menjadi modal tunggal para pengembang game untuk menggaet gamer membeli karya mereka... dan mereka yang dulu di masa kecilnya pernah ngefans dengan Super Sentai misalnya, bisa jadi ingin mengennang kembali masa-masa tersebut melalui versi gamenya ini... Lima seri live action-nya digabung jadi satu lho!!

Merah, Biru, Kuning, Hijau.... atau Pink Saja Ya!?

Judul Game : Super Sentai Battle: Ranger Cross

Dev / Pub : Bandai Namco Games

Genre : Action Adventure

Platform : Wii

Tanggal Rilis : Akhir Tahun 2011

Merah, Biru, Kuning, Hijau.... atau Pink Saja Ya!?

Namco Bandai menyiapkan adaptasi game dari serial Super Sentai. Penggemar tokusatsu pasti senang mendengar kabar ini, karena Super Sentai Battle Ranger Cross yang bakal rilis untuk Wii akhir tahun ini, merupakan gabungan dari lima seri sekaligus. Selain itu, game ini juga seakan menjadi hadiah spesial, setelah 9 tahun adaptasi game Super Sentai absen.

Merah, Biru, Kuning, Hijau.... atau Pink Saja Ya!?Ranger Cross merupakan game action adventure, yang bisa kamu mainkan entah dengan satu atau dua orang sekaligus, menggunakan salah satu dari hero lima seri live-action-nya. Mulai yang paling tua (dari era 70-an) Himitsu Sentai Goranger, lalu Tensou Sentai Soseiger, Samurai Sentai Shinkenger, Engine Sentai Go-onger, hingga Kaizoku Sentai Gokaiger, karakternya bisa kamu kendalikan. Memang judul-judul tersebut terdengar asing, karena di Indonesia justru adaptasi Amerika-nya, serial Power Ranger, yang lebih populer.

Merah, Biru, Kuning, Hijau.... atau Pink Saja Ya!?Gameplay-nya belum dijelaskan lebih detail, namun yang jelas kamu bisa menggunakan Wii-mote untuk membuat dirimu layaknya para hero, mengindikasikan bahwa nantinya bakal banyak unsur gameplay yang mengandalkan sensor gerakan. Selama bermain kamu juga bakal bisa melakukan gerakan spesial penghabisan seperti pada seri live action-nya, serta boss yang bakal berubah ke wujud raksasa begitu kamu berhasil mengalahkan mereka pada versi standarnya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU