Starter Deck Metamor

Vandaria Wars season Creatio akhirnya ditutup dengan diselenggarakannya PRO Tournament. Dengan berakhirnya season ini, maka akan segera dimulai season selanjutnya, yaitu Metamor. Sama seperti Creatio, Metamor akan dimulai dengan dua rasa awal berupa Starter Deck. Sekali lagi, sama seperti Creatio, dua Starter yang hadir dalam Metamor mewakili dua sisi utama yang saling bertarung dalam set tersebut.

Starter Deck Metamor

Starter Deck MetamorStarter Deck Metamor

Starter Deck MetamorStarter Deck Metamor

Starter yang pertama adalah Champion’s Pride. Starter ini berisi persekutuan empat Sacred Bloodlines yang dipimpin oleh empat Heavenly Kings dan mewakili empat elemen murni dalam dunia Vandaria. Empat Sacred Bloodline tersebut adalah: Hagel yang berelemen api, Zatoist yang berelemen angin, Meredith yang mewakili air, dan Willhelmer yang mewakili tanah.

Gaya bermain Starter ini mewakili gaya Frameless dengan gaya memukul. Para Follower yang disediakan dalam Starter ini cukup sederhana dengan kemampuan yang mendukung untuk menghajar lawan secara langsung. Skill yang mereka miliki juga tergolong sederhana, yaitu menambah ATK, DEF, ataupun VIT. Champion’s Pride ikut didukung dengan kecepatan yang tinggi sehingga menjadi deck beatdown yang mampu berlaga dengan cepat sekaligus memukul dengan kuat.

Starter Deck MetamorStarter Deck Metamor

Starter Deck MetamorStarter Deck Metamor

Starter yang kedua adalah Damnation of Naraka. Starter ini mewakili para Deimos dengan Faction Reigner. Deimos dalam Starter ini memiliki gaya bermain yang sangat berbeda dengan para Deimos dalam Creatio. Jika pada set sebelumnya Deimos bermain dengan cara mengumpulkan tentara Creep sebanyak mungkin, Deimos dalam Damnation of Naraka bermain dengan cara menebarkan kengerian pada lawan.

Menyebarkan kengerian yang dimaksud adalah menghilangkan nyali lawan untuk menyerang. Kengerian ini didukung dengan sinkronisasi Territory Naraka yang saling mendukung satu sama lain. Mereka juga akan semakin kuat dengan lebih banyaknya Territory Naraka di permainan, sehingga bisa dikatakan Territory Naraka menjadi kunci dalam Starter ini. Deimos dalam Starter ini tentu mendukung gaya bermain tersebut. Mereka mampu menyerang dengan ganas sekaligus mempertahankan Territory Naraka.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU