Frank West is Back In The Game!

Massive LoL

Judul Game: Dead Rising 2: Off the Record
Developer/Publisher: Blue Castle Games / Capcom
Genre: Survival Horror
Release Date: Fall 2011
Platform:
X360 / PS3 / PC

Enam bulan lalu, sekuel dari salah satu game game awal X360, yaitu Dead Rising 2 (DR2) dirilis dan langsung mendapat respon yang sangat positif dari berbagai media akibat unsur fun dan replay-value yang sangat tinggi. Gameplay yang memacu kreativitas dan sangat tak membosankan, serta cerita yang cukup dalam, makin mengantarkan DR2 menjadi game terlaris dan terbaik Capcom untuk PS3 dan X360 di tahun 2010

Namuntidak peduli seberapa kerennya Chuck Greene sebagai lead protagonist DR2, ternyata masih banyak fans yang menginginkan Frank West, yaitu tokoh utama game pertamanya untuk kembali dihadirkan di sekuelnya. Sehingga Blue Castle pun menghadirkan kembali Frank di DLC ekslusif Xbox Live, yang berjudul Case West yang dirilis beberapa waktu lalu


Namun seakan belum puas, dan didukung kesuksesan DR2 beserta dua sekuelnya, kini Capcom pun meluncurkan Dead Rising 2: Off the Record (DR: OTR), yang bercerita tentang aksi Frank di Fortune city pada saat outbreak zombie yang sama seperti di DR2 berlangsung, dan bisa saja DR: OTR ini menceritakan background dari cerita keseluruhan DR2. Seperti terlihat dalam screenshot, terdapat TK serta Brandon, yang merupakan karakter antagonism sedang bercakap-cakap. Dan berita baik untuk para offliner, Off the Record ini akan dirilis dalam media disc retail, bukan DLC.

Dalam DR: OTR, pihak developer menjanjikan banyak hal, seperti cerita yang benar-benar baru, dan sesuai dengan peran Frank sebagai fotografer (dan mungkin pegulat seperti terlihat di screenshot), dan juga area baru untuk dijelajahi.
Untuk gameplay sendiri, tentunya tambahan terbesar adalah kembalinya sistem fotografi, yang kini mendapatkan improvisasi untuk mendapat PP (Prestige Point). Beragam variasi item, kombo senjata yang lebih gila, dan kendaraan baru tentunya, menambah pengalaman fresh dari OTR, dan tak ketinggalan beragam tipe musuh dan psycho baru pun turut dihadirkan untuk menghadang langkah Frank.

Untuk melengkapi semua itu, pihak Blue Castle sendiri juga menjanjikan improvisasi dari segi teknis, seperti loading time yang jauh dipercepat, perbaikan di masalah network, grafis yang terlihat lebih smooth dan masih banyak lagi.

Tentunya dengan banyaknya kelebihan, dan dikembalikannya fitur lama tersebut, maka tentunya gamer pun bakal semakin betah memainkan DR: OTR.

Apa kalian siap menjadi Z-Genocider di Fortune City dari perspektif mata dan kamera Frank West? Saya sih akan menjawab SANGAT SIAP!!

They call me...Frank West!

SHARE
Previous articleThe Spring 2011 Anime Preview
Next articlePersona 4 di-’Port’ Menjadi Anime!
Dragio atau Gio sudah mengawali karir di dunia game sejak tahun 1995 hingga saat ini. Gio yang saat ini melanjutkan kuliahnya di Los Angeles ini menyukai berbagai macam genre game terutama Shooter,WRPG,Action dan Racing. Tertarik menjadi jurnalis video game tentu saja akibat kecintaanya terhadap video game yang sudah tertanam sejak dulu. selain itu,lelaki yang juga memiliki hobby Otomotif ini pun dikenal ramah dan rendah hati sekalipun banyak yang menganggap skill gamingnya sudah cukup tinggi,bisa dilihat oleh banyaknya group gaming di Facebook yang menetapkan Gio di posisi teratas dan respek terhadap dirinya.