Asura Melawan Musuh Sebesar Planet!

Judul Game : Asura’s Wrath
Dev / Pub : CyberConnect2 / Capcom
Konsol : PS3, Xbox 360
Tanggal Rilis : TBA
Genre : Action Adventure

Monster seukuran planet akan kamu lawan di sini. Apakah nantinya ada monster yang berukuran lebih besar lagi?

Proyek kerjasama CyberConnect2 dengan Capcom ini memang heboh. Bagaimana tidak, di trailer terbarunya ini, kamu akan melihat Asura melawan monster seukuran planet, dimana jari monster tersebut berukuran super besar, dan Ashura terlihat seperti semut saja. Game ini juga nantinya kamu mainkan dalam format episode-episode, sehingga membuatnya mirip dengan serial drama TV.

Asura sendiri adalah salah satu dewa yang dikhianati oleh teman-teman dewa lainnya, dan juga kehilangan kekuatannya. Combo cepat dan mematikan menjadi andalan Asura saat melawan monster-monster yang menghalangi jalannya. Dan memang ukuran besar menjadi pemandangan biasa di sini, karena monster-monster yang dilawannya banyak yang berukuran besar.

Mungkin jika kekuatannya mencapai keadaan maksimal, Asura akan mengeluarkan keenam tangannya untuk menyerang musuh

Hal unik lainnya adalah, di sini kamu bisa mengendalikan langsung si Asura pada saat event cutscene. Hal ini nantinya akan mempengaruhi jalannya permainan. Pihak CyberConnect2 juga sudah menyiapkan sebuah achievement khusus bagi pemain yang bisa membuat sebuah narasi unik dengan menggerakkan Asura saat event cutscene. Masih belum ada konfirmasi mengenai tanggal perilisan game ini. Kabarnya, Asura’s Wrath akan dihadirkan dalam demo playable di event E3 mendatang. (Reyner)

Kamu bisa melihat trailer-nya di sini:


SHARE
Previous articleWestern(ized) Dragon!
Next articleKebanggaan Jawara Melawan Naraka Jahanam
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.