Asura Melawan Musuh Sebesar Planet!

Selama event Capcom Captivate beberapa waktu lalu di Miami, mereka memberikan informasi terbaru mengenai Asura’s Wrath. Trailer terbaru ini memecah kesunyian Capcom yang sudah lama tidak memberikan kabar terhadap game ini (info terakhirnya disampaikan pada event TGS tahun lalu). Lihat trailer dan baca info terbarunya di sini.

Asura Melawan Musuh Sebesar Planet!

Judul Game : Asura’s Wrath

Dev / Pub : CyberConnect2 / Capcom

Konsol : PS3, Xbox 360

Tanggal Rilis : TBA

Genre : Action Adventure

Asura Melawan Musuh Sebesar Planet![/caption]

Proyek kerjasama CyberConnect2 dengan Capcom ini memang heboh. Bagaimana tidak, di trailer terbarunya ini, kamu akan melihat Asura melawan monster seukuran planet, dimana jari monster tersebut berukuran super besar, dan Ashura terlihat seperti semut saja. Game ini juga nantinya kamu mainkan dalam format episode-episode, sehingga membuatnya mirip dengan serial drama TV.

Asura sendiri adalah salah satu dewa yang dikhianati oleh teman-teman dewa lainnya, dan juga kehilangan kekuatannya. Combo cepat dan mematikan menjadi andalan Asura saat melawan monster-monster yang menghalangi jalannya. Dan memang ukuran besar menjadi pemandangan biasa di sini, karena monster-monster yang dilawannya banyak yang berukuran besar.

Asura Melawan Musuh Sebesar Planet![/caption]

Hal unik lainnya adalah, di sini kamu bisa mengendalikan langsung si Asura pada saat event cutscene. Hal ini nantinya akan mempengaruhi jalannya permainan. Pihak CyberConnect2 juga sudah menyiapkan sebuah achievement khusus bagi pemain yang bisa membuat sebuah narasi unik dengan menggerakkan Asura saat event cutscene. Masih belum ada konfirmasi mengenai tanggal perilisan game ini. Kabarnya, Asura’s Wrath akan dihadirkan dalam demo playable di event E3 mendatang. (Reyner)

Kamu bisa melihat trailer-nya di sini:

http://youtu.be/-f3woBOc8pY

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU