Ragnarok Online Merambah iPhone dan iTouch

Judul Game: Ragnarok Online Violet
Dev. / Pub. : GungHo Online Entertainment
Genre : Action RPG
Platform : iOS
Release Date : 15 April 2011


Siapa yang tidak mengenal Ragnarok Online. Salah satu pelopor populernya game MMORPG di Indonesia tersebut hingga mendekati masa dekadenya, masih tetap mendapatkan tempat bagi gamer online Indonesia. Dan kini ada satu update lainnya, yaitu Ragnarok Online versi iOS. Hari ini, GungHo Online Entertainment merilis versi iOS Ragnarok Online. Game yang bakal bisa kamu mainkan melalui iPhone dan iTouch tersebut berjudul Ragnarok Online Violet, dan bisa kamu dapatkan melalui App Store Jepang, sekitar Rp. 50,000.

Seperti Ragnarok Online Mobile Mage yang beberapa waktu lalu sempat muncul untuk platform Java, Ragnarok Online Violet merupakan action RP dengan setting dunia Ragnarok Online, serta kamu mainkan secara offline. Game adaptasi ini masih menjaga sistem gameplay versi PC-nya, dan menambahkan fungsi lain, seperti kemudahan mengubah senjata hanya dengan satu sentuhan icon pada layar. Lebih jelasnya game ini, bisa kamu buka melalui situs ofisialnya, atau langsung saja masuk ke iTunes Jepang.

Bagi yang penasaran seperti apa gameplay-nya, bisa kamu cek trailer berikut, yang merupakan impresi Ragnarok Violet, salah satu versi Ragnarok  Online Mobile, yang sudah eksis di Korea sejak akhir tahun 2008 lalu. Karena memang versi iOS yang dirilis di Jepang saat ini, diadaptasi dari versi mobile tersebut.

http://www.youtube.com/watch?v=Ia6YmtdzesE


SHARE
Previous articleCrossover Impian… Street Fighter X Tekken
Next articleWestern(ized) Dragon!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.