Kebanggaan Jawara Melawan Naraka Jahanam

Siapkan Basic Elemental Rune-mu, karena kamu akan dibius dengan rapalan mantera para Frameless di ekspansi Meta*Mor ini. Para penguasa Elemen murni ini menjanjikan tempo permainan cepat dengan mengandalkan sistem Turf dan bahkan kamu dapat mensummon 2 Basic Elemental Rune dalam satu turn!

starter012_territory_frame

Cara bermainnya pun cukup variatif. Ibaratnya dalam medan perang, satria Wilhelmer yang mengandalkan ATK dan DEF yang seimbang berada dalam barisan terdepan dengan metode serangan frontal, disusul dengan serangan taktis para Zatoist yang membingungkan. Ada juga pasukan Hagel dengan sistem pendistribusian damage jarak jauhnya, dan tidak ketinggalan kaum Meredith dengan mekanisme pertahanan yang mumpuni. Kombinasi ke empat elemen ini dalam satu dek menjanjikan permainan yang penuh strategi dan tidak membosankan.

starter007_follower_hagelelitestarter008_follower_zatelite

starter009_follower_merelitestarter010_follower_willelite

Namun untuk mengimbanginya, tersebutlah sekelompok mahkluk durjana Deimos yang dibuat untuk menandingi kemajemukan permainan Frameless. Sistem penghancur Basic Elemental Rune muncul dalam bentuk Territory dan Action.

Bagaimana dengan follower Deimosnya? Mereka kini tampil lebih defensif dan bersifat supportif. Mungkin sebagai penyeimbang permainan Deimos Creatio yang brutal. Namun keunikan Deimos di starter Meta*Mor belum berhenti disitu.

068_territory_twilight088_action_blamishstarter018_deimos_priest

Munculnya, kalau boleh disebut, region Naraka, membuat permainan faction Reigner lebih berkembang. Territorynya cenderung merugikan lawan dengan efek disable, pendistribusian damage ke follower penyerang lawan dan bahkan dapat mendistribusikan damage langsung ke territory lawan yang damagenya tidak hilang pada akhir turn!

starter030_territory_reigner05

Sisi mana yang akan kamu pilih di Meta*Mor nanti?!

 

Preview ini dipersembahkan oleh Jay Frost, Community Leader Bandung (homebase: GameQuarters Valiant)


SHARE
Previous articleAsura Melawan Musuh Sebesar Planet!
Next articleTroy, Update Besar-Besaran Atlantica Online! (Part 1)
Berangkat dari kegemaran akan Vandaria, Jimmie yang akrab dipanggil Jay dalam komunitas Vandaria Wars, mulai menulis beberapa artikel kecil untuk Vandaria. Menyukai game yang cerdas, memutar otak dan sangat suka menonton film. Di waktu luangnya Jay menghabiskan waktu dengan membaca dan wisata kuliner.