EPIC Bagi-bagi Kode Gears 3 Beta

Seperti yang sudah aku katakan di atas, Beta version untuk multiplayer Gears of War 3 (Gears 3) telah dapat dimainkan sekarang di Xbox live. Buat kalian yang membeli Bulletstorm Epic Edition dan mendapatkan code Gears 3 beta di dalamnya, maka kalian sudah bisa memainkannya tanggal 18 Mei mendatang. Sedangkan bagi yang sudah melakukan preorder Gears 3 di Gamestop, juga akan mendapat code untuk beta-nya.

Jangan khawatir bagi kalian yang mau memainkan beta dari Gears 3 tetapi tidak membeli atau preorder game di atas, karena EPIC sedang memilih beberapa orang untuk mendapat code ini secara gratis! Melalui jejaring sosial Twitter Cliff Bleszinski, Design Director serial Gears of War, akan memberikan code Gears 3 dengan melakukan persyaratan tertentu.

Syaratnya adalah Cliff memberikan tantangan untuk mengirim foto yang ia inginkan dengan berbagai pose ke Twitter. User yang paling awal mengirimkan atau dengan foto yang paling menarik akan mendapat code-nya. Kamu bisa melihat beberapa contohnya di bawah ini:

Contoh pertama:

@therealcliffyb : First guy who dresses up as a woman holding a Gears disc with a bra on your head gets a #Gears3Beta code. GO!

“@ViiET_: @therealcliffyb http://i69.photobucket.com/albums/i64/vi3thustla/2011-04-17001250.jpg” WINNER

 

 

Contoh kedua:

@therealcliffyb : First person who shows me a picture with their cat ON their head while holding a Gears disc in your teeth gets a #Gears3Beta code. GO!

“@projekt21: @therealcliffyb http://t.co/RlQlkeo” WINNER!

 

 

 

Contoh ketiga:

@therealcliffyb :Okay, first person I see a picture of with “Gears” written on your forehead in lipstick with your eyes crossed gets a code. #Gears3Beta

“@ChocoboDoom: @therealcliffyb #Gears3Beta ein http://t.co/ANe481n” WINNER! #Gears3Beta

 

 

 

Jangan kira si Cliff memiliki belas kasihan , banyak juga mereka yang ditolak seperti contoh berikut:

 

Bagaimana ? Cukup gokilkah aksi mereka? Aku sendiri tidak berhenti tertawa saat melihat foto-foto ‘berani’ ini. Jika ingin bergabung cukup follow : @therealcliffyb . Siapa tahu kamu bisa memenangkan code Gears3 dengan gratis.

Maksud dari peluncuran beta ini adalah untuk menguji server dan banyak aspek lain yang akan dipakai dalam versi final game ini, yang direncakan rilis pada tanggal 20 September 2011. Dalam versi Beta ini terdapat beberapa mode seperti Team Deathmatch dan Capture the leader. Tersedia juga empat map yang bisa kamu mainkan, yakni Thrashball, Checkout, Trenches, dan Old Town. Keempat map tersebut akan tetap tersedia pada versi final. Bagi yang kamu memainkan versi beta ini tentu bisa mempelajari seluk beluk map terlebih dahulu, sehingga pada waktu versi final keluar tidak kebingungan. Di dalam versi beta ini pun terdapat item eksklusif yang tidak dapat dibuka pada versi final. Item tersebut antara lain Flaming Hammerburst, Flaming Lancer, Gold Retro Lancer, dan masih banyak lainnya. Pihak Epic Games berambisi mendapat satu juta pemain dalam versi beta ini, yang rencananya akan dihentikan pada tanggal 15 Mei 2011.


SHARE
Previous articleDissidia 012: Duodecim Final Fantasy
Next articleTroy, Update Besar-Besaran Atlantica Online! (Part 2)
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.