Evil vs Oni!

Jika kamu sudah memiliki Super Street Fighter IV, Konten Arcade Edition untuk Xbox 360 dan PS3 bisa kamu dapatkan 7 Juni 2011 sebagai DLC seharga $14.99. Capcom juga berkata bahwa Arcade Edition akan di keluarkan juga dalam bentuk disc untuk kedua console sekitar 24 Juni 2011.

Arcade Edition akan menggiring Super Street Fighter IV menjadi up to date dengan title yang baru saja menginvasi arcade Jepang. Capcom mengatakan kamu akan diberi semua keseruan dari Arcade Center Jepang ke dalam rumah, melihat keadaan jelas berbeda. Tidak ada lagi orang merokok sembarangan dan juga kekalahan karena kepusingan suara dari arcade lain maupun UFO catcher.

Update ini membawa 4 karakter baru : Evil Ryu, Oni, Yin, dan Yang. Setiap dari mereka membawa fighting style dan gerakan khas sendiri. Terdapat juga animasi intro & ending baru untuk mereka. Jika kamu lebih suka untuk stick dengan char lama maka Capcom juga memberimu alternate costume baru.

Capcom tidak hanya main nambah karakter dan kostum saja dalam ekspansi ini. Tetapi mereka juga mematangkan porsi online nya, terutama fitur replay.”Elite Channel” akan memainkan banyak replay dari pemain top, mereka yang mendapat 3000PP atau lebih, tidak lagi melihat newbie lemah bermain satu sama lain. Jika kamu mau lebih spesifik lagi, kamu dapat mencari dan mengikuti dari Gamertag  dan Online ID seorang lain. Fungsi sharing replay juga telah diperbaiki, membuatnya makin mudah untuk berbagi file dengan teman dan rival.

Mode “Endless Battle” juga sekarang telah diperbaiki untuk Arcade Edition. Menjadi “Enhanced Endless Battle”, mode ini memperbolehkanmu untuk lebih spesifik dalam menenentukan kondisi untuk matchmaking, mempersilahkan petarung online agar mendapat pengalaman bertarung yang apik. Player juga dapat mendapat informasi lebih dari lawan ketika bertarung. HUD tidak hanya melihatkan online ID lawan tetapi juga PP dan BP. Sehingga kamu tahu betul lawan seperti apa yang kamu hadapi.

Capcom juga tidak melupakan petarung dari Street Fighter IV. Petarung dari SFIV akan mendapat update baru, tentunya dengan cara membayar. Sebuah Update juga akan didapat untuk petarung dari SSFIV yang memperbolehkan matchmaking dengan petarung lain. Juga untuk player yang tidak mengupgrade ke AE tentunya tidak dapat menimati fitur online baru dan karakter baru, mereka masih dapat bermain online tanpa gangguan jika mereka memutuskan untuk tidak mengupdate.

Di Jepang, terdapat hadiah untuk fans Monster Hunter yang membeli Super Street Fighter IV Arcade Edition di Xbox360. Versi ini memberimu kode download costume untuk Ryu dan Chun-Li. Code ini akan langsung dapat dipakai seketika retail version dari SSFIVAE keluar di Jepang pada 30 June 2011 dan kadaluarsa pada 26 September 2012. Capcom pun dengan tegas mengatakan versi PS3 tidak mendapat code spesial Monster Hunter ini dan masih tidak ada promosi seimbang untuk versi PS3.

Apakah kamu sudah siap untuk bertarung lagi dengan Arcade Edition ?


SHARE
Previous articleBersatunya Pasukan Sacred Bloodlines
Next articleCek Kualitas Film Download Disini!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.