Berani Berkubang Didalam Lumpur dalam MX vs. ATV Reflex?

Berolahraga ekstrim offroad memang sangat berbahaya, bahkan lebih berbahaya daripada balapan onroad. Namun, kita layak berterima kasih kepada Rainbow Studios dan THQ, yang membawa balapan ini ke rumah kita dengan MX vs ATX Alive yang akan menjadi suksesor dari MX vs ATV Reflex. Game ini menurut rencana juga akan menjadi game pertama THQ yang menerapkan penggabungan dua cara pembayaran yang berbeda, yaitu pembayaran untuk membeli kopi game-nya, dan juga pembayaran untuk mendapatkan DLC-DLC-nya.

Dalam game in, fokus kamu tentu adalah mengejar peringkat pertama. Namun, THQ mengatakan bahwa meskipun kamu tidak mendapatkan peringkat pertama pun, kamu masih tetap mendapatkan poin-poin penting yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi Challenge, atau membuka konten unlockable. Kamu juga bisa menghabiskan poin-poin tersebut untuk membeli part-part untuk kendaraan kamu, baju untuk pembalap, bahkan membuka trek baru.

Tak perlu sungkan berebut posisi dengan yang lain... dalam game ini, sikut-menyikut dihalalkan!!

Berbenturan dengan pembalap lain kali ini akan mendapatkan porsi yang lebih dibandingkan seri MX vs ATV lainnya. Jika sebelumnya saat berbenturan dengan pembalap lain kamu hanya bisa pasrah tubuh kamuterlempar ke lumpur, maka dalam game ini kamu bisa saling menyikut untuk mempertahankan posisi atau bahkan merebut posisi lawan kamu!

Bagi kamu yang baru memainkan game MX vs ATV jangan takut kalau-kalau kendaraan kamu melintir keluar dari lintasan. Kamu tidak bisa keluar lintasan, hanya bisa terjatuh di trek yang berlumpur. Ya, sama seperti prekuelnya dahulu, memang kebanyakan trek dalam game ini mengandung lumpur.

Rindu dengan aroma game Tony Hawk? Terdapat sebuah mode baru bernama Freestyle Jam, dimana dalam 60 detik kamu harus melakukan trik untuk mendapatkan poin yang tinggi. Sudah tidak sabar “berkubang” di lumpur? Game ini menurut rencana akan dirilis pada 10 Mei 2011 untuk PS3 dan X360.

Kostum Untuk Pembalap dan Motornya!

Selain mengkustomisasi part kendaraan kamu, kamu juga bisa mengkustomisasi perlengkapan balap yang melekat di tubuh pembalap kamu. Selain itu, game ini juga menyediakan beberapa skill yang bisa kamu buka dan kamu gunakan. Kamu bisa meng-equip dua skill dalam satu waktu, yang akan membantu kamu saat bersenggolan dengan pembalap lain, atau bahkan menambah poin experience yang kamu dapatkan.

Strategi Download, Menguntungkan?

Ya, DLC menjadi salah satu strategi utama THQ dalam meraup keuntungan melalui game ini. Menurut rencana THQ, mereka akan menggelontor game ini dengan banyak DLC, bahkan sebelum game ini dirilis di pasaran pada Mei nanti. Salah satu DLC terbaik yang dimiliki oleh game ini adalah sebuah motor Suzuki seperti gambar diatas yang bertipe RM125, RM-Z250, RM-Z450 dan QuadRacer R450. Benar-benar sebuah strategi yang menarik, mengingat gembar-gembor THQ mengenai fitur kustomisasi yang dimiliki oleh game ini.


SHARE
Previous articleVandaria Wars: Kejamnya Alam Naraka [Metamor]
Next articleSelamat Tingga, R-Rated Superstar WWE
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.