Amazing, New Dark of The Moon Trailer!

Seperti yang sudah saya beritakan kemarin saat menampilkan trailer terbaru Harry Potter and The Deathly Hallows Part 2 kemarin, hari ini Dreamworks tidak mau kalah dengan menampilkan trailer terbaru dari Transformers: Dark of The Moon yang –menurut saya, sangat-sangat Amaziiiiing! Ya, dalam trailer yang hanya berdurasi 2 menit ini, Dreamworks hampir menampilkan seluruh elemen penting yang akan muncul di film ini nantinya.

Selain menampilkan trailer terbaru, pihak rumah produksi juga menampilkan sedikit synopsis resmi dari film ini. Singkatnya, film ini nantinya akan menceritakan masa lalu dari bumi, yang menyebabkan terjadinya peperangan antara faction-faction Transformers. Selain menampilkan Autobots dan Decepticons, dalam Trailer ini juga menampilkan beberapa robot baru, seperti sebuah robot yang mirip dengan naga (coba tebak, siapa?), dan juga tampilnya Dinobots.

Dinobots? Ya, rupanya kabar yang berhembus beberapa hari lalu yang menyebutkan bahwa film ini akan menampilkan Dinobots (kemungkinan besar) menjadi kenyataan. Dalam trailer ini, Dreamworks menampilkan salah satu Robot berbentuk pteranodon yang kemungkinan besar adalah Rav, salah satu anggota Dinobots! Selain itu, Shockwave juga untuk pertama kalinya “muncul” dalam trailer. Film ini sendiri menurut rencana akan ditayangkan serentak pada 1 Juli 2011 yang akan datang, baik di teater konvensional, IMAX, dan 3D.

Tanpa panjang kata lagi, yuk kita simak bersama trailer-nya! Bagaimana pendapat kalian?

http://www.youtube.com/watch?v=YxVt75aGko8

Tiga elemen utama: Manusia, Transformers, dan Kekacauan yang terjadi..

SHARE
Previous articlePelarian Need For Speed !
Next articleReview: SOCOM 4 = SO 2005 COMmander
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.