Pelarian Need For Speed !

Setelah setahun lalu berkejar dengan polisi super dalam Hot Pursuit dan awal tahun ini nge-drift bareng dalam Shift 2. EA games akan membawa lagi franchise Need For Speed ke level berikutnya.

Bertitle The Run dengan embel-embel Need For Speed (NFS).Sebuah konfirmasi dan trailer dikeluarkan oleh EA. Sebuah Toko game retail di UK mengatakan The Run akan dirilis pada 15 November untuk Xbox 360. Masih belum ada kabar apakah The Run ini akan ada untuk konsol Sony.

Melihat dari trailernya, seri ini tidak hanya menyediakan mobil mewah, drift, melanggar hukum, polisi, kota, ledakan, dan kereta saja. Tetapi juga unsur story seperti kebanyakan game sport sekarang (Fight Night Champion yang mengkarakter utamakan Andre Bishop dan Fifa 12 yang berumor akan menyertakan story).Dari dalam trailer kita melihat banyak ledakan dan beberapa scene dengan seorang bernama Jack yang terjebak dalam mobil terbalik dan terletak di rel kereta. Terdapat juga suara seorang cewek memanggil namanya, hmm kelihatan menegangkan. Kelihatannya seri NFS ini akan menjadi seri NFS terserius.

Jika kamu lihat lebih jelas pada copyright akhir terdapat banyak license mobil : Pagani, Audi, Aston Martin, Carrol Shelby, Lamborghini dan sebagainya, dengan juga setting kota Las Vegas, Denver, San Francisco, New York.

NFS: The Run dikembangkan oleh Black Box studio dan akan dirilis 15 November 2010 untuk sementara di Xbox360

“The Race of Your Life”


SHARE
Previous articlePasukan Penghalau Senjata Lawan di Metamor [Vandaria Wars]
Next articleAmazing, New Dark of The Moon Trailer!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.