Bleach + Naruto + Super Imut, Masih Kurang?

Beberapa waktu lalu jika kalian perhatikan ada sebuah webgame yang mengambil tema Naruto dan Bleach ke dalam satu game, game tersebut berjudul Ninja Pockie (nama untuk server international). Dibuat oleh Dream Studio, Ninja Pockie memang sudah mendapat lisensi untuk karakter Bleach dan onepiece secara resmi, jadi wajar saja jika kalian bisa menjumpai karakter-karakter dari kedua anime tersebut. Bukan hanya itu, musiknya juga menggunakan musik khas dari kedua anime tersebut.

Setelah beberapa waktu berlalu kini game tersebut dapat dimainkan untuk server Indonesia. Ninja Pockie akan dirilis oleh Tim GameWeb, dan judulnya akan diganti menjadi Ninjakita. Game ini bertema sebuah anime dengan balutan game web-browser. Tentu saja sesuai dengan kisah dalam Animenya, kalian akan mengikuti jalan cerita Naruto dan Bleach. Game ini unik dan lucu apalagi ditambah dengan penggambaran karakter Naruto dan Bleach yang tampil dengan gambar super deformed yang lucu dan imut.

Walau berbasis web namun game ini tidak bisa disepelekan, karena game ini memiliki tampilan grafis yang indah dan penuh warna, gameplay yang seru, serta kompetitif antar pemain. Gamenya sendiri akan rilis pada bulan Mei 2011 mendatang, namun jika kalian masih penasaran silahkan klik www.ninjakita.com

 

Semuanya Serba Otomatis

Di Ninjakita, ketika baru memulai permainan kamu akan diwajibkan untuk memilih salah satu dari karakter yang disediakan. Jumlahnya memang tidak terlalu banyak, tapi nantinya selam permainan kamu bisa mengumpulkan karakter-karakter dari Bleach dan Naruto lainnya. Ini bisa dilakukan dengan mengumpulkan item khusus yang bisa mengubahmu menjadi karakter-karakter tersebut.

Kamu hanya bisa menonton jalannya pertarungan

Sama dengan sebagian besar game web lainnya, pertarungan di Ninjakita berjalan secara otomatis. Kamu tidak benar-benar mengendalikan karaktermu, kamu hanya akan menonton karakter mu dan musuhnya saling memukul satu sama lain. Siapa yang menang ditentukan dari statusmu dan oleh “keberuntungan”. Seperti yang saya katakan sebelumnya, pertarungan di Ninjakita berjalan secara otomatis, kamu mungkin kemudian bertanya, apa asiknya menonton dua karakter yang saling pukul? Disinilah peran dari skill akan benar-benar terasa. Karaktermu bisa meng-equip 5-6 skill (jumlahnya pastinya saya sedikit lupa) tiap pertarungan. Nah tiap skill yang kamu equip ini memiliki kemungkinan untuk aktif sendiri-sendiri, dan efeknya juga macam macam, mulai dari meracuni musuh, membuat mereka tidak bisa menyerang, dll. Dengan menggunakan kombinasi skill yang efektif, maka kamu bisa sedikit “mengendalikan” jalannya pertarungan.

Tentu saja selain bertarung dengan musuh biasa, masih ada berbagai aktifitas lain yang bisa kamu lakukan di gamenya. Mulai dari menyelesaikan quest harian, bertarung dengan pemain lain di arena, bahkan kamu juga bisa menjelajahi dungeon yang terdiri dari 100 lantai. Intinya kamu dijamin tidak akan bosan dan selalu ada saja hal yang bisa dilakukan.

Salah satu Dungeon yang ada di Ninjakita

SHARE
Previous articleL.A Noire Update: Satu Lagi Musuh Besar Detekfif Kita
Next articleA Second Look At Portal 2
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.