L.A Noire Update: Satu Lagi Musuh Besar Detekfif Kita

Rockstar untuk kesekian kalinya merilis screenshoot terbaru dari game terbaru garapannya, L.A Noire. Kali ini Rockstar me-reveal musuh spy phone for samsung dari Cole phone tracker spy gadget ipa Phelps, seorang gangster bernama kingpin Mickey http://essayonline-club.com/ Cohen. Seorang member kuat dari sebuah grup kejahatan. Dari Los Angeles ke Chicago kemudian kembali lagi ke kampung halamannya, New http://spycellphone24h.com/ York City, Cohen memiliki pegangan dalam bidang perdagangan dari narkotika sampai senjata ilegal juga perjudian. “Jika investigasimu dalam L.A Noire kelihatan akan berarah ke kasus Cohen, watch out ! dan ketahui siapa yang kamu hadapi, buy essay semua akan menjadi berbahaya” kata Rockstar selaku developer. Bisa kalian lihat di bawah bagaimana tampilan penjahat kita satu ini. Seorang lain dalam gambar adalah tangan kanan sekaligus bodyguard Cohen, Johnny Stompanato.

Beginilah rupa dari Cohen(kiri) dan Stompanato
Beberapa hari lalu pula Rockstar merilis trailer yang menunjukan gameplay terbaru L.A Noire, woodlands homework help yang memperbolehkan kita mengintip sedikit akan detail gameplay di versi akhir. http://www.youtube.com/watch?v=l1eUEMnYBtk    


SHARE
Previous articleKesini Dulu Kalo Mau Beli Gundam
Next articleBleach + Naruto + Super Imut, Masih Kurang?
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.