Fallout New Vegas: Preview 3 DLC baru, Mojave's Jackpot

Setelah menunggu 6 bulan sejak kehadiran New Vegas yang merupakan salah satu RPG terbaik sepanjang masa, kini Obsidian pun meluncurkan 3 DLC baru untuk New Vegas menemani Dead Money yang sudah cukup lama hadir, penasaran seperti apa? Ayo simak disini!!

Fallout New Vegas: Preview 3 DLC baru, Mojave's Jackpot

Fallout New Vegas: Preview 3 DLC baru, Mojave's JackpotDLC pertama dalam pack yang berjudul Honest Heart yang dirilis pada 17 mei ini akan membawa kalian ke Utah's Zion National Park (tak menutup kemungkinan jika Grand Canyon turut dihadirkan mengingat lokasinya yang berada di Utah) dan bercerita pada saat caravan milik player diserang oleh tribal raiders yang akhirnya membuat player terlibat konflik dengan New Canaanite missionary dan juga the Burned Man...terdengar familiar? Ya, jika kamu telah menamatkan New Vegas, pasti anda tahu jika Burned Man merupakan urban legend di kalangan Caesar's Legion dan sedikit informasi tentang dirinya, ia bernama asli Joshua Graham dan merupakan Legate dalam Caesar's Legion sebelum Caesar membakarnya hidup-hidup dan menjadikan Lanius sebagai Legate barunya namun sepanjang New Vegas player dapat menemukan grafitti yang bertuliskan "Burned Man Walking" maupun "Joshua Graham lives" dan apakah nanti ia berpenampilan seperti Ghoul apakah jauh lebih twisted? Rasanya misteri ini terjawab in a very near future..

DLC kedua yang akan dirilis pada juni mendatang berjudul Old World Blues, yang menjadikan player sebagai seseorang yang diculik di laboratorium eksperimen  dalam research facilities pre war yang telah kosong dan sekilas ini mengingatkan saya pada....Portal!! dan apakah nanti DLC ini juga menyertakan Portal gun? We'll see

Terakhir adalah Lonesome Road yang dirilis pada bulan juli dan berhubungan langsung dengan seluruh cerita yang terjadi di New vegas dan akan berputar di sekitar Ulysses, kurir asli yang menolak untuk mengirimkan platinum chip ia pun menyuruh player untuk mengerjakan 1 job lagi yaitu "weather-shredded realm of the Divide" yang masih misterius.

Semua DLC akan dihargai 800 MS point atau 9.9$ per DLC

DLC ini pun akan menjadi game terakhir Bethesda yang menggunakan engine Gamebryo yang sudah usang sebelum pada November nanti Skyrim menggunakan engine yang benar benar baru.

Mengingat seri Fallout terutama New Vegas begitu besar,fun,replay value tinggi dan humoris rasanya sulit untuk tidak tertarik ke DLC baru ini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU