El Shaddai: Angel & Demon…

Gamenya memang baru rilis versi Jepangnya, namun tidak mengurangi penilaian, bahwa El Shaddai merupakan sebuah “karya seni” dalam video game. Menikmatinya butuh pemahaman tingkat tinggi. Kontras dengan gameplay-nya, yang dibuat simpel, namun tetap memberi feedback yang baik. Dan tahukah kamu, jika El Shaddai tersebut telah dikembangkan sejak 2007?

http://www.youtube.com/watch?v=8lO_opySLrA

Saat itu, Ignition Entertainment sempat menunjukkan versi prototipnya, yang diberi judul “Angelic: Ascension of the Metatron.” Grafisnya tidak jauh berbeda dengan yang kamu kenal saat ini. Sedangkan Enoch juga digambarkan memiliki armor yang lebih maskulin, walaupun ada juga adegan yang sedikit “menjijikkan” untuk ukuran gamer pria… hehe!!


SHARE
Previous articleL.A. Noire Goes Novel
Next articleEternal Grace: RPG Klasik dengan Cita Rasa Indonesia!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.