Membakar dan Melelehkan ala klan Hagel

Silakan senang. Iya, kamu boleh melompat girang atau nyengir kuda, karena preview pertama Sacred Bloodlines akhirnya tiba dan siap dibaca. Pembahasan kali ini mengenai Sacred Bloodlines berelemenkan api, Hagel.

Sejak terjadinya keretakan antar dimensi, Tritorch, raja dari klan Hagel mengkonsumsi kekuatan Deimos yang merembes keluar dari keretakan tersebut. Tritorch merasa semakin kuat dan mulai kecanduan kekuatan itu, yang sesungguhnya adalah kekuatan Deimos purba, Mephisto. Dengan pengaruh Tritorch, beberapa pasukan yang lain Hagel akhirnya juga mengikutinya dan melakukan ritual yang dilakukan oleh Sang Raja.

 

 

Hagel baru yang tidak kalah hebat dengan yang lama!

Dalam permainan Vandaria Wars, Hagel Sacred Bloodlines terkenal dengan kemampuannya membakar lawan menggunakan direct damage ataupun Framespell eksklusif bagi mereka yang tahan api. Di ekspansi Metamor, Hagel tetap memiliki kemampuan membakar yang luar biasa, namun sedikit berbeda dengan biasanya yang hanya mampu melelehkan Follower, Hagel terbaru ini dapat membakar lebih panas dan melelehkan Relic-Relic dengan mudah.

 

Tapi tetap bisa membakar Follower juga lho!
Tapi tetap bisa membakar Follower juga lho!

Oke segitu dulu,

1
2

SHARE
Previous articleAssassin’s Creed Revelation Preview: A Dessert Best Served With Revelation
Next articleSekuel Yang Berlalih Ke Game Download
Vandy sang maniak kartu ini telah berkecimpung lama di dunia TCG dan pernah ikut membantu proses desain Vandaria Wars. Vandy cukup populer di berbagai kalangan TCG sebagai sosok yang aktif dan senior. Salah satu hobinya selain bermain TCG adalah berpetualang ke seluruh Indonesia untuk bersilaturahmi dengan banyak praktisi-praktisi TCG lainnya.