Sensasi Strider Dalam Game Download

MOON DIVER
dev:feelplus
pub: Square Enix
platform: XBLA + PSN

Masih ingat dengan Strider yang menampilkan karakter Strider Hiryuu dari Capcom? Kali ini kamu bakal bisa bernostalgia kembali dengan game yang mirip dengan Stirder berjudul Moon Diver. Moon Diver sendiri memang dikembangkan oleh salah satu pemikir kreatif atau bisa dibilang perancang Strider, Koichi Yotsui lho.. Bisa dibilang mirip Strider, karena memang menampilkan job ninja sebagai tokoh utamanya yang juga merupakan job Strider Hiryu dalam serinya. Selain itu, dari gameplay-nya juga sangat mirip, sebuah petualangan yang menggunakan sudut pandang 2D. Hanya saja perbedaannya, kali ini efek-efek yang ditampilkan dalam Moon Diver jauh lebih bagus dan mengesankan. Jadi walaupun permainannya bisa dibilang: “hanya bergerak ke kanan,” “menghabisi musuh,” dan “ jangan sampai mati”, efek-efek serangan dari gerakan-gerakan karaktermu inilah yang bakal menghiasi permainanmu. Total kamu akan disuguhkan dua belas stage untuk dilewati. Dan setiap stage memiliki nama sendiri seperti pembukaan chapter dalam game lain. Game ini akan rilis untuk XBLA dan PSN. Untuk PSN perilisannya mendahului XBLA yaitu pada tanggal 29 Maret 2011 lalu sedangkan untuk versi XBLA-nya rilis 20 April 2011 dengan harga 1200 MS Point atau US $15. Nah sudah siap untuk memainkannya?

masih ingat dengan tokoh yang satu ini?

 

Tak Sendiri.. Merah, Biru, Kuning, Hijau Bakal Hadir

Strider jaman sekarang..
Gelantungan ala Strider nih..

Jika dalam Strider, hanya terdapat satu karakter saja yang bisa kamu mainkan, maka sekarang dalam Moon Diver kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk meramaikan suasana petualanganmu. Terdapat empat karakter ninja dalam Moon Diver. Mereka berpenampilan keren dan mencolok, salah satu yang bisa membedakan mereka selain bentuk muka dan tata riasnya adalah warna. Mereka adalah Seyfert yang dominan warna merah, Hitori yang dominan biru, Tolby si kuning , and Ourion yang hijau. Mereka memiliki kemampuan yang seimbang, hanya saja memiliki kemampuan lebih dibidang yang berbeda. Misalnya saja Seyfert unggul dalam memiliki regenerasi yang lebih cepat dari karakter lain, sedangkan Ourion lebih unggul dalam kecepetan serangannya. Permainan bisa kamu langkahi bersama temanmu maximal 4 pemain sesuai dengan karakter yang disediakan. Nah, keunggulannya bermain bersama teman-temanmu, kamu bisa melepaskan jurus ampuh secara bersama yang diberi nama MoonSault Combination. Nah kemampuan inipun juga beragam jenis dan efeknya, kamu bisa menggunakan jurus ampuh ini untuk merusak, membekukan, atau membutakan musuh. Beberapa efek lainnya adalah untuk menyembuhkan HP atau pemberian dukungan pada anggotamu.


SHARE
Previous articleOn Strangers Tide Preview: Ketika Jack Sparrow Ingin Kembali Muda
Next articleInovasi Tablet… Asus Eee Pad Transformer Menegaskannya
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.