Persona 4 Animation – From Steamy Bath House With Love!

Si preman yang ternyata "lembut"...

AIC ASTA selaku house production yang mengembangkan seri animasi dari Persona 4 kerap menggoda para penggemar game tersebut dengan memberikan update berita berupa video trailer yang menampilkan event dan karakter secara sekilas.

Kali ini yang berkesempatan tampil dalam Mayonaka TV (a.k.a Midnight Channel) adalah Kanji Tatsumi, remaja yang punya selera berlebih terhadap keringat cowok macho.

http://www.youtube.com/watch?v=_ro6V-8rxAc

AIC ASTA selalu menayangkan trailer terbaru bertepatan dengan waktu kejadian dalam game Persona 4 (Tanggal 15 Mei 2011 adalah saat dimana Kanji Tatsumi Arc dimulai). Oleh karena itu, trailer berikutnya kemungkinan akan tayang pertengahan juni (Rise Kujikawa Arc) dan awal september (Naoto Shirogane Arc).

Persona 4 The Animation dijadwalkan penayangannya mulai musim gugur tahun ini (sekitar bulan september – oktober).

Disclaimer
Sumber Gambar (untuk Featured Image) : Hiimdaisy


SHARE
Previous articlePlayStation Network Crisis…. It Only Does Recovery!
Next articleModern Warfare 3 Preview: It’s Finally Here!!
Rafa hanyalah seorang penulis amatir dalam bidang jurnalistik, tetapi kemauannya untuk belajar keras menekuni bidangnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pemuda yang baru saja lulus dari fakultas farmasi universitas airlangga tersebut pernah memiliki keinginan untuk bergabung dengan majalah Zigma, tetapi segera mengurungkan niatnya setelah mengetahui dirinya tidak memenuhi beberapa kualifikasi yang ditetapkan oleh majalah game terlaris di Indonesia itu, salah satunya harus berdomisili di kota Surabaya. Melihat adanya wadah untuk menyalurkan hasrat tulis-menulisnya, yaitu Duniaku, Rafa tanpa pikir panjang memutuskan untuk ikut bergabung sebagai kontributor, terlebih Duniaku tidak menetapkan batasan khusus seperti tempat domisili dan sebagainya. Sebagai seorang penulis yang baru belajar, Rafa tidak segan-segan untuk meminta saran dan kritikan dari pembaca. Oleh karena itu, ia memohon kerjasama dari pembaca sekalian untuk ikut mengkritisi skill penulisannya tersebut.