Kejutan MetamoR Belum Berakhir! Masih Ingat Dengan Dual Faction?!

Masih ingat dengan territory ini?

Ketika Chaos dan Order bersatu

 

Atau malah yang ini?

GP 2 dan Aerial. Mantap!
Triple Kill!!

Dual Faction pertama kali dikenalkan pada ekspansi Black Blood War dimana satu Territory memiliki dua faksi (normalnya satu) yang mana mempermudah munculnya follower dengan skill turf ataupun skill tertentu yang pada umumnya membutuhkan dua territory kini hanya dengan satu territory saja sehingga lebih praktis. Dan pada ekspansi BBW, kelompok dual faction ini muncul tanpa skill yang cukup berarti.

Dan kini Dual Faction hadir kembali di MetamoR, seakan-akan mendukung para Cursed Bloodlines untuk mengimbangi grup Sacred Bloodlines yang hadir duluan dengan Starter Decknya tersendiri. Tentu saja Dual Faction MetamoR kali ini tampil lebih garang dengan memanfaatkan penggunaan basic Elemental Rune sebagai penambah defense ! Dan semuanya tampil dengan honor minus lho!

Simak beberapa kartunya dibawah ini.


Masih belum cukup? Terlalu lemah?
Oke… bagaimana jika defense yang sempurna dengan tambahan Rune dan skill variatif ditambah dengan Faculty yang dibuat khusus untuk faksi-faksi ini? Namun dengan catatan, jangan lupa membawa territory Mystic anda ketika memasukkan Relic Faculty dibawah ini untuk mendapatkan semua fasilitasnya ^^


Sudah cukup ya?
Setelah melihat preview diatas, saya sekarang mau mencari kartu penghancur Rune dan Relic dulu…


SHARE
Previous articleBangsa Summoner Laut Siap Memporak-porandakan Jagad Vandaria
Next articleL.A Noire Review: Clean The Streets Of LA !!!
Berangkat dari kegemaran akan Vandaria, Jimmie yang akrab dipanggil Jay dalam komunitas Vandaria Wars, mulai menulis beberapa artikel kecil untuk Vandaria. Menyukai game yang cerdas, memutar otak dan sangat suka menonton film. Di waktu luangnya Jay menghabiskan waktu dengan membaca dan wisata kuliner.