Persona 4 The Animation – Face Yourself Dalam Trailer Terbaru Ini!

Kecewa karena trailer sebelumnya terlalu singkat? Kalau begitu langsung saja simak trailer terbarunya ini.

Dalam tayangang tersebut, AIC ASTA memberikan beberapa tambahan informasi (yang sudah kita ketahui sebelumnya tentunya) siapa gerangan para pengisi suara dibalik anime ini. Ya, para seiyuu dalam gamenya (versi jepang) kembali menyumbangkan suara mereka untuk Persona 4 The Animation. Daisuke Namikawa, Showtaro Morikubo, Yui Horie, dan Ami Koshimizu akan mengisikan suara untuk (secara berurutan) Yu Narukami, Yosuke Hanamura, Chie Satonaka, dan Yukiko Amagi.

Lalu siapa gerangan yang akan mengisikan suara untuk karakter-karakter lain seperti Rise Kujikawa, Naoto Shirogane, dan Teddie/Kuma? Yah, menurut prediksi saya nampaknya akan tetap sama seperti dalam gamenya, tapi untuk konfirmasi lebih lanjut (dan lebih pasti tentunya) ada baiknya kita tunggu informasi selanjutnya dari AIC ASTA.

Oh ya, kelihatannya dalam anime-nya nanti akan ada sedikit unsur petualangannya (dalam artian berupa ekplorasi dungeon). Seperti yang dapat disaksikan dalam trailernya, Yu Narukami terlihat sedang meremas kartu Persona dan memanggil Izanagi miliknya yang kemudian menebas seekor Shadow di Yukiko Castle, bahkan Close-up mata karakterpun (yang menjadi icon game Persona 4) juga turut disertakan.

Di akhir Trailer, kalian bahkan bisa menyimak adegan Kanji dalam trailer sebelumnya dengan lebih jelas dan penuh warna. Sosok Kanji terlihat lebih “Manliness”, apalagi dengan berbagai spesial efek mawar-mawar yang bertebaran. Seharusnya semua pria berpose seperti itu untuk menunjukkan ke-macho-annya (bercanda).

Persona 4 The Animation akan tayang bulan oktober 2011, so stay tuned guys….


SHARE
Previous articlePentingnya Mengenalkan Perkembangan Game di Dunia Pendidikan
Next articleRIP “MAcho Man” Randy Savage
Rafa hanyalah seorang penulis amatir dalam bidang jurnalistik, tetapi kemauannya untuk belajar keras menekuni bidangnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pemuda yang baru saja lulus dari fakultas farmasi universitas airlangga tersebut pernah memiliki keinginan untuk bergabung dengan majalah Zigma, tetapi segera mengurungkan niatnya setelah mengetahui dirinya tidak memenuhi beberapa kualifikasi yang ditetapkan oleh majalah game terlaris di Indonesia itu, salah satunya harus berdomisili di kota Surabaya. Melihat adanya wadah untuk menyalurkan hasrat tulis-menulisnya, yaitu Duniaku, Rafa tanpa pikir panjang memutuskan untuk ikut bergabung sebagai kontributor, terlebih Duniaku tidak menetapkan batasan khusus seperti tempat domisili dan sebagainya. Sebagai seorang penulis yang baru belajar, Rafa tidak segan-segan untuk meminta saran dan kritikan dari pembaca. Oleh karena itu, ia memohon kerjasama dari pembaca sekalian untuk ikut mengkritisi skill penulisannya tersebut.