RIP “MAcho Man” Randy Savage

Berita yang tidak menyenangkan kembali datang dari dunia pergulatan WWE. Randy Poffo atau yang lebih dikenal dengan ring name Randy “Macho Man” Savage tutup usia pada tanggal 20 Mei 2011 waktu setempat. Randy meninggal pada umur 58 tahun.

Randy meninggal dalam kecelakaan mobil di Tampa, Florida. Laporan mengatakan pada saat itu Randy Poffo sedang mengendarai mobil bersama istrinya, Lynn ketika tiba-tiba penyakit jantung Randy kumat dan mobil yang dikendarainya masuk ke jalur lain dan melintas melawan arus sebelum akhirnya menabrak pohon. Randy meninggal di Largo Medical Hospital karena cedera yang diakibatkan oleh tabrakan tersebut sedangkan istrinya yang saat itu berada satu mobil dengannya hanya menderita luka ringan saja.

Randy pernah bekerja di WWE, WCW dan TNA. Pegulat yang dikenal dengan catchphrase “Oooohhhhh yeeeaaaaahhh” ini sempat memegang tidak kurang dari 20 sabuk kejuaraan, dua di antaranya adalah sabuk WWE (pada saat itu masih bernama WWF) sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun pada tanggal 18 Februari 2005. Randy yang juga dikenal karena suaranya yang serak dan dalam ini pernah membintangi sejumlah film layar lebar diantaranya “Ready to Rumble” sebagai dirinya sendiri, lalu “Spider Man” sebagai Bonesaw McGraw, pegulat yang dikalahkan Peter Parker pada awal film dan pengisi suara Thug dalam film animasi Disney “Bolt”


Komentar: Ini bukan Rama Aiphama

Selamat tinggal Randy Savage dan “Ooohhhhh yeaahhhh” we’ll be missing you.


SHARE
Previous articlePersona 4 The Animation – Face Yourself Dalam Trailer Terbaru Ini!
Next articleKung Fu Panda 2: Ketika Eksistensi Kung Fu Terancam!
Berangkat dari kegemaran akan Vandaria, Jimmie yang akrab dipanggil Jay dalam komunitas Vandaria Wars, mulai menulis beberapa artikel kecil untuk Vandaria. Menyukai game yang cerdas, memutar otak dan sangat suka menonton film. Di waktu luangnya Jay menghabiskan waktu dengan membaca dan wisata kuliner.