All Rider Kick Hadir Kembali Dalam NDS

Judul Game : All Kamen Rider: Rider Generation
Pub/Dev : NAMCO-BANDAI
Konsol : NDS
Tanggal Rilis : 4 Agustus 2011



Hembusan angin segar datang dari bagi penggemar Kamen Rider di seluruh dunia! Untuk memperingati 40 tahun tayangnya serial Kamen Rider, NAMCO-BANDAI dalam situsnya mengumumkan project pembuatan game terbaru untuk salah satu Serial Tokusatsu Terkenal itu dengan titel “All Kamen Rider: Rider Generation”.

Dari judulnya saja sudah bisa ditebak, seluruh Rider Jagoan dari era Showa sampai era Heisei akan muncul sebagai Playable Character, diantaranya Ichigo, Nigo, V3, X, Amazon, Stronger, Shin, Super 1, ZX, Black, Black RX, Prologue, ZO, J, Kuuga, Agito, Ryuki, 555, Blade, Hibiki, Kabuto, Den-O, Kiva, Decade, W dan yang sedang tayang saat ini 000!

Untuk gameplay mengusung sistem side scrolling adventure battle, bukan pure fighting seperti halnya Tekken atau game-game kamen rider terdahulu. Bagi penggemar game Super Sentai pasti sudah tidak asing lagi dengan gameplay-nya ditambah lagi tiap-tiap character dapat mengeluarkan serangan spesial atau “finishing Move” seperti di film, hanya saja muncul pertanyaan dalam benak saya..bagaimana dengan Kamen rider era showa seperti Ichigo sampai Black yang hanya memiliki dua serangan monoton “Rider Punch” dan “Rider Kick”?

Masih belum jelas juga apakah second Rider seperti Birth, Saga, dll akan turut muncul sebagai Playable Character atau hanya berakhir sebagai boss atau mini-boss yang harus dikalahkan. Pada awalnya pemain akan diberi kebebasan dalam memilih dua Rider Jagoan yang hendak dimainkan, Second Rider berposisi sebagai assist dan tidak menutup kemungkinan nantinya akan ada sistem Switch mengingat game ini masih dalam tahap pengembangan.

Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2011 seharga 5,040 yen, Bagi yang belum punya NDS buruan segera beli! Masih ada waktu utnuk menabung sampai Tanggal 4 Agustus :D Saya sempat kepikiran untuk memiliki NDS gara-gara game ini, tapi setelah dipikir-pikir ..hare gene masih NDS? Entah apa yang ada di benak NAMCO-BANDAI, Semoga saja akan dirilis juga untuk versi 3DNDS.



SHARE
Previous articleLA Noire Tercepat di Inggris
Next articleDark of The Moon News: Bumi Gelap Lebih Awal!
Fireon, seorang penggemar Tokusatsu dan juga game-game unik dengan konsep out of the box diantaranya Minecraft dan Yume Nikki. Bagi sosok Fireon, unsur terpenting dalam game ialah Game Play dan Story, Graphic tidak termasuk dalam pertimbangannya dalam memainkan sebuah game sehingga sampai saat ini diantara sekian banyak game yang telah dimainkan hanya beberapa saja yang benar-benar diselesaikannya. Selama enam tahun terakhir ini Fireon terjerumus dalam dunia Choir, berbagai kompetisi nasional hingga kompetisi internasional telah dijajalnya dan saat ini mulai kembali fokus pada hobi yang sempat terhenti, Tokusatsu!